[Video] Salam buat Kombo Riders Indonesia dari Khardung La

RE Camera

Diperjalanan touring adventure Himalayan Odyssey 2016 tepatnya hari Sabtu, 16 Juli 2016, MotoBikerz.com melalui Rider Stephen Langitan (SL) sempat merekam video khusus untuk sahabat Kombo Riders Indonesia. Rekaman video ini dibuat beberapa saat sebelum mencapai titik lokasi Khardung La (18.380 feet) yang dikenal sebagai jalan tertinggi di dunia yang terletak di kawasan pegunungan Himalaya di wilayah Ladakh, India bagian utara.

Mengapa kami harus membawa nama Kombo Indonesia? Alasanya, kami adalah anggota Kombo Indonesia dan kami memang sangat menyukai grup Kombo Indonesia yang sudah memiliki anggota di facebook lebih dari 45 ribu orang. Menurut kami, anggota facebook Kombo Indonesia adalah orang-orang yang sangat menyukai kegiatan turing atau menjelajah dengan sepeda motor yang juga sama-sama disukai oleh MotoBikerz.com melalui Rider SL.

Himalayan Odyssey dihelat oleh pabrikan motor asal India, Royal Enfield dikenal sebagai ajang turing adventure kelas dunia dari para pengembara sepeda motor yang berjiwa petualangan, maka sangatlah cocok jika kegiatan turing di Himalaya ini disambungkan dengan nama Kombo Indonesia yang juga sama-sama gemar melakukan turing diberbagai daerah di Indonesia.

Oleh karena itu, tak heran jika hasil video maupun artikel tentang kegiatan MotoBikerz.com selama mengikuti turing adventure Himalaya langsung dimuat (di-upload) ke grup facebook Kombo Indonesia agar menjadi bahan inspiratif dan referensi yang berguna.

Ajang touring adventure Himalayan Odyssey 2016 yang diikuti MotoBikerz.com ini memakan waktu selama 8 (delapan) hari menyusuri kawasan pegunungan Himalaya dengan berbagai medan dan pemandangan yang ajaib. Jika masbro senang dengan kegiatan turing adventure silahkan simak artikelnya maupun videonya. Salam jabat erat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *