GIIAS 2016: TERRA MOTORS kembali hadir dengan New Line-up

Terra XMan Blade

PT Jaya Mimika Lestari (JML) sebagai Exclusive Distributor di Indonesia untuk produk kendaraan bertenaga listrik Terra Motors yang merupakan produsen kendaraan bertenaga listrik ternama dan berkualitas tinggi dari Jepang, kini kembali menghadirkan 3 type baru Terra Motors di Indonesia. Ketiga produk baru tersebut bisa dilihat di pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11 – 21 Agustus di ICE BSD.

Setelah bulan Mei yang lalu meluncurkan e-scooter premium Terra Motors A4000i, e-scooter Deluxe Terra Motors A2000 dan e-bike homy variant Terra Motors S750, kini JML kembali menghadirkan kendaraan bertenaga listrik yang merupakan e-bike casual ‘New Line-up’ dari Terra Motors dengan harga yang lebih terjangkau.

Ketiga type new line-up dari Terra Motors tersebut adalah type XMAN Blade yang sporty, kemudiantype RIO yang hadir dalam 2 varian yaitu varian dengan disc brake dan varian dengan drum brake, serta type KoKoRo NIJIA yang dilengkapi pedal. Ketiga type baru e-bike Terra Motors  tersebut hadir dalam 6 hingga 8 warna pilihan yang menarik.

“Kami menghadirkan 3 type baru e-bike dari Terra Motors ke Indonesia, untuk memperluas pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bertenaga listrik yang efisien, valuable serta berkualitas tinggi. Sebagai exclusive distributor dari Terra Motors untuk wilayah Indonesia, kami memberikan jaminan layanan purna jual, service serta menyediakan suku cadang asli, melalui layanan 3S kami” demikian dikatakan Djamal Wolly, Presiden Direktur sekaligus Founder JML.

Terra Motors XMAN BLADE

XMAN BLADE hadir dengan type yang sporty, yang lebih diperuntukkan bagi ‘scoll boys’. Dilengkapi dengan motor 1,000W, dan battery 60V-20A sanggup melaju hingga 45 km/jam (bisa diupgrade), dengan jarak tempuh sejauh 90 km. Sistem pengereman dilengkapi dengan disc brake.

XMAN Blade hadir dalam 6 warna pilihan, dengan dimensi P x L x T (1,600 x 640 x 1,200) mm.

Terra Motors RIO

RIO merupakan kendaraan bertenaga listrik yang sesuai digunakan untuk segala aktivitas. Mengusung motor dengan daya 500W dimana pasokan tenaga berasal dari battery berkapasitas 48V-20A, menjadikan RIO mampu melaju hingga 40 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 65 km.

RIO hadir dalam 7 warna pilihan. Dimensi RIO ini adalah P x L x T (1,600 x 640 x 1200)mm dan terdiri dari 2 varian yaitu varian dengan drum brake dan varian dengan disc brake.

Terra Motors KoKoRo NIJIA

Kendaraan listrik yang terlihat imut dan dilengkapi pedal ini lebih diperuntukan untuk ‘scholl girls’, hadir dengan model yang stylish, mengusung motor dengan daya 500W, dilengkapi dengan battery berkapasitas 48V-20A, menjadikan kendaraan listrik imut ini mampu melaju hingga 45 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 65 km.

NIJIA hadir dalam 9 warna pilihan yang menarik, dengan dimensi P x L x T  (1,600 x 640 x 1040) mm.

Terra Motors di GIIAS 2016

“Kami berlokasidi Hall 1 lot 1AE, dengan menghadirkan e-scooter dan e-bike yang telah hadir terlebih dahulu di Indonesia (e-scooter A4000i, A2000 dan e-bike S750) serta 3 type New Line-up dari Terra Motors yakni XMAN Blade, RIO dan KokoRo NIJIA” ujar Djamal Wolly, President Director sekaligus Founder PT JML.

Selama event GIIAS, JML akan memberikan harga yang spesial untuk pembelian semua type Terra Motors. Bagi peminat Terra Motors yang memiliki kartu kredit dari Bank Mandiri, CIMB Niaga dan OCBC NISP dapat menikmati program cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan.

Sedangkan bagi peminat Terra Motors yang ingin membeli secara tunai akan mendapatkan harga yang lebih menarik. Gunakan kesempatan untuk memiliki kendaraan bertenaga listrik Jepang (e-scooter dan e-bike) berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau selama GIIAS berlangsung.

Untuk informasi produk yang lebih lengkap, kunjungi Show Room kami atau dapat juga dilihat melalui website kami, http://www.jml.co.id

SHOW ROOM
Jl. Boulevard Utara Raya, Blok QJ 5 No. 25-26
Kelapa Gading Jakarta Utara
Phone 021-29385340
email     : jmlev@jml.co.id
website : www.jml.co.id

One thought on “GIIAS 2016: TERRA MOTORS kembali hadir dengan New Line-up

Your comment: