Honda Lampung ajak konsumen gathering di Hari Kasih Sayang

20140215_155226

Inilah yang terjadi di Lampung pada hari Sabtu 15 Febuari 2014, MotoBikerz di undang oleh Main Dealer Honda Lampung PT.Tunas Dwipa Matra ikut kegiatan gathering bertepatan menyambut hari kasih sayang pada 14 Febuari 2014 lalu.

Konsumen Honda yang diikutsertakan adalah para pengguna motor honda CB 150 R (Street Fire) dimana konsumen ini diambil dari berbagai tempat di kota Bandar Lampung. Dengan bantuan dealer-dealer Honda yang ada di Bandar Lampung sekitar 40 orang berpasangan mengikuti kegiatan gathering customer ini.

“Kami sengaja mengadakan gathering customer ini agar kami selaku Main Dealer Motor Honda di Lampung bisa lebih dekat lagi dengan konsumen yang memang bertepatan dengan Valentine Day kemarin jadi pas moment nya seperti ini,” terang Pena selaku PIC Community Honda Lampung.

Kegiatan ini bukan yang pertama diadakan oleh TDM, namun sudah sering diadakan dengan tujuan Main Dealer Honda Lampung ingin lebih dekat dengan konsumen dan bisa share tentang produk yang mereka setelah dirasakan oleh konsumennya.

“Kali ini yang beruntung dan mendapat kesempatan adalah konsumen pengguna honda CB150R. Motor ini kami gunakan sebagai icon dalam kegiatan ini karena CB150R merupakan motor sport baru yang penjualannya cukup baik di awal tahun ini,” terang Hadi dari PT TDM khusus divisi motorsport.

“Kami ingin memanjakan konsumen yang telah memakainya dan ingin tau apa rasa nya setekah digunakan oleh konsumen, selain itu juga untuk mendongkrak angka penjualan dibulan-bulan berikutnya,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan ini meliputi aksi damai pembagian bunga dan cokelat di bunderan tugu adipura sambil kampanye keselamatan berkendara (safety riding), setelah itu para konsumen diajak nonton di studio 21, dan terakhir dilanjut makan malam dan share dengan pihak Main Dealer.

Salah satu konsumen yang ikut ditanya dengan motobikerz.com mengatakan, “Saya senang dengan program dari Honda kaena dengan kegiatan ini saya bisa mengajak keluarga untuk refreshing. Semoga kedepannya Honda terus bisa melayani konsumennya dengan baik,” ujar Bro Anto yang diiyakan oleh pasangannya.

Motobikerz.com juga meliha kehadiran sekelompok pengguna Honda CB150R yang tergabung di komunitas CB 150 R dengan nama HOSFEL (Honda Street Fire Lampung) yang turut serta dalam kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *