GIIAS 2016: Royal Enfield Himalayan resmi memulai debut di Indonesia

S †

Royal Enfield sudah dipastikan akan turut berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang akan diadakan pada 11 hingga 21 Agustus 2016. Dalam pameran berskala internasional tersebut, Royal Enfield akan membuka selubung motor berkarakter adventure yaitu, Royal Enfield HIMALAYAN tepatnya pada Kamis, 11 Agustus 2016 16.00 WIB (undangan khusus awak media).

Royal Enfield, brand sepeda motor dengan perkembangan paling pesat di dunia akan mempertunjukkan the Himalayan, sepeda motor ground-up purpose-built Royal Enfield untuk pertama kalinya di Indonesia.

Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah  menghadirkan segmen sepeda motor berukuran menengah dengan beragam keunikan khusus serta karakter motor klasik modern yang berbeda.

Dengan pertumbuhan 50% setiap tahunnya selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield secara signifikan telah menjadi pemain penting di pasar dunia untuk sepeda motor berukuran menengah dan hingga kini terus berinovasi untuk selalu menghadirkan motor-motor yang berkualitas, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Bagaimanakah sosok dan ketangguhan motor dual purpose Royal Enfield Himalayan bermesin 410cc long stroke satu silinder ini? Beruntung MotoBikerz.com melalui Rider Stephen Langitan (SL) sudah pernah menjajalnya dalam ajang Himalayan Odyssey 2016 pada 15 s/d 23 Juli 2016 di pegunungan Himalaya India bagian Utara.

Simak salah satu video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *