Royal Enfield memiliki koleksi riding gear & apparel untuk biker

IF

Selain menghadirkan motor terbaru Royal Enfield Himalayan, perusahaan ini juga ingin menegaskan bahwa rangkaian gear dan aksesoris Royal Enfield juga telah tersedia secara lengkap digerai eksklusif pertamanya yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan.

Serangkaian apparel dan aksesoris mulai dari helm, riding gear, tas dan head-gear hingga produk Iifestyle seperti sepatu, kaos dan jaket kini telah tersedia bagi para pecinta sepeda motor di Indonesia ditegaskan oleh Royal Enfield melalui acara press conference pada Jumat, 12 Agustus 2016 bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia.

Brand sepeda motor ikonik yang telah berusia 115 tahun ini menawarkan serangkaian gear yang telah didesain dan dirancang dengan baik, beserta apparel dan aksesoris bagi para pengendara untuk menikmati pengalaman berkendaranya saat touring ke berbagai daerah.

Royal Enfield juga memliki serangkaian koleksi urban protection untuk memberikan sensasi lebih dalam berkendara di dalam kota maupun riding saat akhir pekan. Koleksi ini terinspirasi dari sejarah Royal Enfield dan filosofi desain klasiknya, yang juga cocok dipakai baik saat berkendara motor maupun tidak.

Berbicara tentang koleksi gear ini, Samrat Som, Head – Gear Business, Royal Enfield langsun hadir ke gerai Royal Enfield di Pejaten dan menjelaskan kepada awak media tentang keseriusan perusahaan asal India ini memasarkan sepeda motor dan juga perlengkapan riding gear and apparel, apakah untuk keperluan adventure touring atau sekedar buat life style mengikuti trend maupun gaya kekinian.

“Royal Enfield adalah salah satu pelopor bermotor santai atau leisure motorcycling di dunia. Dengan semakin banyak orang yang berkendara motor, maka terdapat adanya kebutuhan lebih untuk gear dan aksesoris berkualitas bagi para pengendara. Riding gear berbasis-fungsi ini menunjukkan pengalaman berkendara yang dimiliki Royal Enfield saat melalui berbagai medan dan kondisi cuaca,” jelas Samrat Som.

“Kami yakin bahwa kami dapat memberikan produk terbaik bagi para pelanggan, khususnya bagi mereka yang menginginkan riding gear berkualitas. Berbagai apparel dan gear yang kami miliki merupakan perkembangan bisnis yang alami; kami percaya bahwa Royal Enfield dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk berekspresi dan dengan adanya produk-produk ini, kami merasa turut menjadi bagian dari sisi lain kehidupan para pelanggan kami diluar hobi riding mereka,” tambahnya.

Royal Enfield adalah brand motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu, dan merepresentasikan berkembangnya komunitas riders di seluruh dunia. Guna mencapai tujuannya untuk menjadi flag-bearer dalam komunitas pengendara motor di Indonesia dan mengembangkan budaya bermotor santai yang telah ada di Indonesia, Royal Enfield pun turut memperkenalkan berbagai koleksi sepeda motor dan gear nya pada awal tahun 2016 di Jakarta.

Your comment: