“Dealer Cafe bareng Paguyuban Honda Banten” di gelar di Pandeglang

DEALER CAFE SMS 04

Berbicara soal kumpul bareng atau kopdar, pasti semua nya sangat gemar. Melihat akan hal positif tersebut, Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kembali menggelar kegiatan “Dealer Cafe bareng Komunitas Honda” untuk yang pertama kalinya pada hari Jumat, 14 Febuari 2014 di halaman PT. Selaras Maju Sentosa Pandeglang.

Acara perdana tersebut sekaligus merupakan ajang silahturahmi para komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) maupun yang belum bergabung. Kegiatan Dealer Cafe tersebut bertepatan dengan Valentine Days.

Terakhir kegiatan rutin Dealer Cafe tersebut pada akhir tahun 2013 dan beberapa Komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) turut hadir dalam acara tersebut antara lain CS1 Community Banten, Honda Banten Revo Club, Blade Motor Club Banten, Scoopy Community Serang, Honda CB150R Club Banten, Honda Megapro Club Banten, Honda Supra X 125 Community Serang.

Kegiatan acara berlangsung ramai mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya & Pembacaan Ikrar Honda Bikers yang di bawakan oleh semua komunitas di Paguyuban Honda Banten (PHB).

“Acara ini  sebagai evaluasi dan para komunitas yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) yang tidak bisa melihat semua rangkaian acara Honda Bikers Day 2013 yang lalu,” ujar Kang Asep Rahmat Ketua Umum Paguyuban Honda Banten.

“Kita semua diperlihatkan  videonya yang di bawakan oleh PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Kang Ade. Acara pun tidak sampai disitu, tetapi kami mempererat jalinan silahturahmi dan perhabatan diantara sesama bikerz Honda,” tambah Kang Asep.

Salam kata sambutan, PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Kang Ade mengatakan bahwa para komunitas di PHB dan masyarakat umum masih sangat antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh Honda Banten.

Lain halnya sambutan dari Eka Mulyasantika PIC Dealer PT.Selaras Maju Sentosa (SMS) Pandeglang, “Terima kasih untuk semua komunitas Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) yang telah hadir dan meramaikan kegiatan ini.semoga hubungan baik antara dealer kami dengan komunitas menjadi lebih baik dan tetap satu hati.”

Acara pun diakhiri dengan live musik dan berjoget bersama menambah keakraban satu hati pada malam tersebut. Himbauan buat bikerz Honda disekitar Banten segera bergabung dengan klub dan komunitas Honda dibawah payung Paguyuban Honda Banten, pasalnya acara serupa bakal sering digelar. Tambah teman makin asryik bro!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *