Regional 3 HRC Jakarta & TReC Tangerang gelar pengajian bersama

DSCN7554

Waah broo.. biasanya nih…. kaum bikerz terkenal dengan nongkrong, gaul, so’an, funki, happy-happy dan lain lain tapi kali ini ada kegiatan religius berupa pengajian Yasinan bersama, Acara dilakukan hari Kamis malam (21/2/14) di kediaman Bro Syawal Jl. H. Mians Pondok Rajeg Kel. Karang Timur Ciledug Tangerang.

Acara tersebut dalam rangka memperingati 5 hari kepergian Alm. Sunarto ayah handa dari Bro Syawal salah satu anggota Tangerang Revo Club (TReC). “Rasa duka  ini juga dialami oleh teman-teman anggota klub dan komunitas motor kami perlu memberikan kekuatan kepada Bro Syawal atas kepergian orang tuanya untuk menghadap Tuhan yang maha esa,” ucap Bro Anto salah satu Dewan Pembina TRec kepada MotoBikerz.com.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh kedua club yang sama-sama mewakili atas nama Regional 3 Honda Revo Club Indonesia (HRCI), dan yang hadir ada dua klub yaitu Honda Revo Club (HRC) Jakarta dan Tangerang Revo (TReC). “Mereka yang belum sempat hadir dalam acara pengajian ini dikarenakan ada halangan, tetapi kehadiran kami tentunya sudah cukup membuat teman kami terhibur,” tambah Anto.

“Inilah kebersamaan kami, antara sesama anggota klub kami saling peduli. Kalau lagi ada kedukaan tentu saja kami berusaha untuk menghargai dan bertoleransi didalam kebersamaan apalagi didalam keluarga HRCI itu sendiri. Kami ingin menciptakan suasana yang nyaman dan bahagia terhadap sesama saudara,” tutupnya.

Acara pengajian yasinan tersebut dipimpin oleh Bro Saipudin salah satu anggota HRC yang dimulai dari pukul 20:00 sampai dengan selesai. Acara ditutup dengan do’a , dan ramah tamah sambil mecicipi hidangan kue yang telah disediakan oleh pihak keluarga Alm. Bpk Sunarto dan Bro Syawal sendiri. Tetap tabah ya bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *