KOSTER Indonesia hadiri Upacara Bendera bersama BFAD (Bikers Fight Against Drugs)

17816 17Pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 seluruh bangsa Indonesia merayakan hari Kemerdekaan Indonesia, berbagai kegiatan pun dilaksanakan bangsa ini, untuk menyambut hari kemerdekaan yang ke 71 tahun.

Begitu juga dengan BFAD (Bikers Fight Against Drugs) yang merupakan wadah bikers yang anti narkoba, menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan melaksanakan apel pengibaran bendera yang dilaksanakan di MaKo GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati), Komplek Malaka Country, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Tercatat yang hadir dalam kegiatan ini: KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia, CONVOI (Community Vario Indonesia), KOBRA (Komunitas Motor Box Bekasi Raya), PBI (Paguyuban Bikers Indonesia), CMC (Colaboration Motor Community), MRC (Manguni Riders Community), JUR (Jakarta Underground Revival), SF (Single Fighter) dan KemenSos serta GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati).

Dengan hikmat, setiap Bikers yang hadir, berdiri disamping motornya masing-masing mengikuti setiap bagian kegiatan apel pengibaran bendera ini, dan sesaat sebelum pembacaan teks proklamasi, para bikers menghidupkan motornya sambil membunyikan klakson motornya selama kurang lebih 30 detik.

“Apel pengibaran bendera ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat kemerdekaan dikalangan bikers, dalam memerangi dan mencegah bahaya Narkoba dan pornografi, sehingga generasi muda mampu mengembangkan SDMnya demi keluarga, masyarakat dan bangsa” Jelas Bro Ivan Flobamora selaku SekJen BFAD dan sebagai Pemimpin Upacara dalam apel bendera tersebut.

Senada dengan itu Bro Jefri Tambayong selaku Ketua Umum GMDM dan Pembina Upacara berharap “Semangat Nasionalisme harus terus terjaga dan semangat ini bisa diterapkan oleh Bikers seluruh Indonesia, cinta NKRI dan semangat perang terhadap narkoba. Bikers harus menjadi garda terdepan dalam perang terhadap narkoba”

Bro Rully Wisaksono Ketua Umum KOSTER Indonesia selaku pemimpin barisan paling kanan menambahkan “Diusia ke-71 tahun negara tercinta ini, Bikers harus Merdeka dari Maut Jalanan, karena bikers selalu melakukan aktifitas dengan motornya dijalanan dan harus Merdeka dari Maut Narkoba karena bikers juga tidak jauh dari godaan Miras dan Narkoba”

PENGURUS PUSAT KOSTER INDONESIA
Periode 2016 – 2017Sekretariat Pusat:

B&S Modified
Jl.Tanah Baru no.78, Beiji, DepokCP:
Rully K.I.0014 | KetUm K.I. | 0852 1046 7775
Vaniel K.I.0687 | Ketua I K.I. | 0899 522 1556
Fuad K.I.0341 | Ketua II K.I. | 0812 4900 6000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *