Ride and Hunt diakhiri dengan upacara kemerdekaan

IMG_20160818_064424

Di hari kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia para penghoby traveling dengan sepeda motor atau mototraveler yang ada di Lampung mengadakan kegiatan dengan konsep Riding dan hunting bareng atau mereka sebut kegiatan ini dengan nama Ride and Hunt. Ride and Hunt kali ini mengambil lokasi di Desa Bulok, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu, 17/8/16.

Pada dasar nya kesamaan hoby traveling dengan motor dan saling ingin belajar serta berbagilah dalam hal dokumentasi baik foto ataupun video ini yang menjadi kegiatan Ride and Hunt rutin dengan agenda paling tidak satu bulan sekali dengan lokasi yang berbeda-beda. Yang memang tujuan nya mengangkat daerah yang ada di Lampung dengan versi bermotor.

Di Desa Bulok ini mereka mencoba untuk mengangkat salah satu potensi wisata alam berupa pantai yang berada di ujung desa. Selain itu juga melihat kondisi desa dengan kemeriahan menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Pawai obor mengelilingi desa menjadi kegiatan awal yang terlihat ketika sampai di Desa Bulok, kemudian dilanjut dengan tidur di pinggir pantai Teluk Nipah yang baru beberapa hari lalu diresmikan oleh masyarakat sebagai lokasi wisata  dan keesokan harinya mengambil beberapa gambar yang dibarengi dengan diskusi singkat.

Karena kemarin bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat desa Bulok mengajak mereka untuk ikut dalam upacara bendera di lapangan desa. Sambutan hangat masyarakat serta upacara bendera menjadi penutup rangkaian kegiatan Ride and Hunt ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *