Deklarasi Viar VSR Community Jabodetabek (VVC)

Pengurus VVC

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 17 Agustus, Para rider pengguna sepeda motor Viar VSR 200 resmi mendeklarasikan berdirinya komunitas mereka yang diberi nama Viar VSR Community Jabodetabek (VVC).

Bertempat di salah satu Villa di kawasan Cisarua, Bogor, Pengukuhan Viar VSR Community berlangsung cukup sederhana dengan diikuti oleh kurang lebih sekitar 30 rider Viar VSR yang berdomisili di Jabodetabek.

Tidak hanya meresmikan komunitasnya, di dalam kegiatan ini pun sekaligus dilangsungkan pengukuhan pengurus-pengurus yang sebagian besar merupakan para pencetus lahirnya Viar VSR Community ini, dan melalui voting, terpilih Betha yang menjabat sebagai ketua umum dan Reza sebagai wakil ketua dari VVC Jabodetabek.

VVC

“Sebenarnya sudah lama kami merencanakan ingin membentuk komunitas VVC ini, ditambah saat ini kami melihat peminat VSR semakin banyak, sehingga kami rasa harus ada suatu wadah untuk saling sharing antar rider VSR, dan akhirnya kami memutuskan untuk mendeklarasikan VVC ini” ungkap Betha.

“VVC tidak berbeda seperti komunitas-komunitas lainnya yang mewajibkan safety riding bagi setiap membernya, Namun kami memiliki slogan satu untuk bersama, artinya kami memiliki agenda tahunan untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial baik bersama dengan member VVC maupun bersama dengan komunitas lainnya” tambahnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai jadwal dan tempat kopdar Viar VSR Community, Betha mengatakan bahwa kopdar VVC diadakan di minggu pertama setiap bulannya dan bertempat di Pasar Santa, Jak-sel.

3 thoughts on “Deklarasi Viar VSR Community Jabodetabek (VVC)

  1. Salam V V C se indonesia!

  2. Salam kebersamaan dan kekeluargaan atas lahirnya VVC JABODETABEK, semoga makin solid , makin jaya selalu, makin banyak anggota community yg ikut mendukung VVC JABODETABEK Agar tetap jaya,

  3. Fiyan Firmawan says:

    Semoga makin jaya VVC Jabodetabek ?✌

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *