Hanya Honda, Konsumen Bisa Lacak STNK dan BPKB Sendiri

Sales TDM sedang mennjukkan aplikasi tracking bbn

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, hal ini ditunjukkan melalui aplikasi tracking BBN yang tersebar diseluruh jaringan Honda Lampung.

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat melacak sendiri proses pembuatan BPKB dan STNK dengan mengunjungi stand khusus yang telah disediakan oleh masing – masing Dealer. Konsumen dapat mengetahui proses BPKB melalui komputer yang telah disediakan oleh masing-masing Dealer. Link yang digunakan yaitu MSU: www.msu-otr.com.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, konsumen cukup memasukkan nomor mesin sepeda motor miliknya, kemudin klik search. Dari aplikasi tersebut memberikan informasi sampai dimana pembuatan STNK dan BPKB telah diproses. Apabila status menunjukkan BPKB dan STNK sudah berada di Dealer, maka konsumen dapat langsung datang ke Dealer yang bersangkutan guna mengambil STNK dan BPKB.

Menurut Manager Honda Customer Care Center TDM Dony Ronaldo, aplikasi ini sangat membantu pelayanan kepada konsumen yang sering mengalami keluhan karena STNK dan BPKB sangat lama dalam prosesnya dan konsumen kesulitan untuk mendapatkan informasi sudah sejauh mana proses STNK serta BPKB nya.

“Melalui aplikasi ini kami berharap konsumen terbantu dan konsumen dengan mudah untuk mendapatkan informasi terkait pembuatan BPKB serta STNK miliknya. Melalui aplikasi ini juga kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Honda”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *