Touring Merdeka Yamaha NMAX Club Indonesia

IMG-20160817-WA0218

Sebanyak 35 anggota Yamaha NMAX Club Indonesia menuntaskan perjalanan Touring Merdeka start dari Kota Jakarta tgl 14 agustus 2016 menuju Bangka Belitung. Touring kali ini mengambil semangat para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Rombongan tiba di kota Palembang tgl 15 agustus 2016 disambut oleh Yamaha dan YNCI Palembang Chapter, tgl 16 agustus 2016 rombongan dengan total 35 anggota YNCI menyebrang ke pulau bangka menuju muntok.

Tepat tgl 17 agustus rombongan Touring Merdeka bergabung dengan YRFI Bangka Belitung menuju tempat pengasingan Bung Karno daerah bukit menumbing muntok. disana diadakan upacara bendera, deklarasi YNCI Bangka dan seremonial perayaan 2 tahun YRFI Bangka Belitung.

Turut menjadi pemimpin upacara adalah Ketua Umum YNCI Nasional (Om Erwin) Acara ini turut di support oleh YIMM dan Yamaha Sumber Jadi Motor. ditempat bersejarah ini rombongan diajak untuk mengingat sejarah perjuangan bangsa indonesia, bagaimana salah satu proklamator negara ini diasingkan ke pulau bangka oleh penjajah belanda.

Kita banyak belajar dari sejarah dan jangan sekali kali melupakan sejarah melalui Touring Merdeka kali ini YNCI mengajak serta para anggotanya untuk turut membangkitkan semangat kemederkaan dan nasionalisme para anggotanya.

Merdeka!!

Thanks to – Tuhan YME; YIMM; Yamaha Sumber Jadi ; YNCI Jakarta; YNCI Bekasi; YNCI Karawang; YNCI Bangka; YFRI Bangka Belitung; YNCI Sukabumi; YNCI Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *