Mario Iroth kini jelajahi Australia, setiap 5.000 Km ganti oli Castrol Power1

14138089_787802294656886_4711008799984949862_o

Live video press conference antara legendary bikers Mario Iroth yang lagi berada di benua Australia dengan awak media Indonesia yang berkumpul di sebuah cafe di kawasan Kemang Jakarta Selatan berlangsung tadi siang (Selasa, 30/8/16). Mario Iroth dengan Wheel Story 4 telah usai menjelajah New Zealand dan sekarang giliran menjelajah benua Australia.

Ketika live conference berlangsung, Mario Iroth sedang berada di lokasi Central Caravan Park Mount Gambier South Australia. Awalnya ia bercerita dari dalam ruangan, kemudian iapun bergerak menuju ke halaman ingin menunjukkan motor Honda CB500X yang dipakai selama menjalani touring pertualangan di New Zealand dan Australia. Dalam kesempatan ngobrol via skype tersebut tampak ia sedang menahan udara dingin karena di Australia saat ini memang sedang musim dingin.

Suasana video conference antara media dengan Mario IrothDalam perjalanan Wheel Story 4 ini, Mario Iroth membuktikan ketangguhan akselerasi superior dan performa Castrol Power1 baik di negeri Kiwi maupun di negeri Kanguru. Ia mengatakan bahwa kebiasaan mengganti oli motornya dengan jarak 5.000 Km, dan motornya membutuhkan 2.5 liter oli. Tidak ada kendala apapun pada mesin motornya walaupun ia melintas dalam kondisi hujan salju dan suhu udara dibawah 15 derajat hingga -3 derajat celcius.

Misi Mario Iroth dalam Wheel Story 4 tersebut didukung sepenuhnya oleh PT Castrol Indonesia. “Castrol Power1 mendukung penuh perjalanan Mario Iroth dengan memastikan motor Mario selalu dapat memberikan akselerasi superior selama dalam perjalanan,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol dalam acara press conference tersebut.

Deananda kemudian menambahkan, Castrol Power1 dengan Power Release Formula memang sengaja dirancang untuk bikers yang menyukai sensasi berkendara. “Akselerasi superior yang diberikan Castrol Power1 mampu mempertahankan konsistensi kekuatan motor sehingga kepuasan berkendara dalam perjalanan yang panjang tetap terjaga. Kehandalan Castrol Power1 telah diuji dan terbukti mampu meningkatkan akselerasi sejak tuas gas diputar. Selain itu, jaringan global Castrol selalu siap untuk menjaga performa motor Mario melalui dukungan tim bengkel Castrol agar kondisi motor selalu dalam kondisi prima dan dapat berjalan dengan mulus selama dalam perjalanan.” ungkap Deananda.

Perjalanan Mario Iroth dalam Wheel Story 4 ini akan menempuh jarak hingga 25.000 Km dengan menghabiskan waktu selama 180 hari. Keunikan alam dan cuaca ekstrim di benua Australia mendorong Mario Iroth untuk membuktikan akselerasi superior dari Castrol Power1 dengan tantangan perjalanan yang berbeda dari sebelumnya. “Bersama Castrol Power1, hingga hari terakhir perjalanan di New Zealand mesin sepeda motor masih terdengar halus dan memberikan performa terbaiknya.” tambah Mario.

Sejalan dengan semangat Castrol Power1 yang selalu ingin menginspirasi bikers dalam setiap kegiatannya, inspirasi positif yang dihadirkan Mario kali ini diterjemahkan dalam bentuk aksi sosial untuk anak-anak di wilayah Indonesia Timur bersama Taman Bacaan Pelangi. Bikers yang ingin mendukung aksi sosial ini bisa berpartisipasi dengan dengan cara mengumpulkan buku bacaan anak-anak yang dikoordinir oleh Castrol bersama dengan komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX-125C). “Buku yang terkumpul nantinya akan dikirimkan langsung sebagai bentuk dukungan nyata dari bikers untuk anak-anak Indonesia”, tutup Deananda

Your comment: