VIAR Motor bersama Indiel Akan Menggelar OMR CROSS X SERIES

Viar_038

Dalam rangka memenuhi keinginan para pemilik sepeda motor trial Viar PT Triangle Motorindo selaku produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia akan mengadakan One Make race (OMR) grasstrack yanag akan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 – 4 September 2016 bertempat di Sirkuit Viar BSB 9, Semarang, Jawa Tengah.

Ajang grasstrack dengan tema Indiel Series GTX di surkuit milik pabrikan otomotif asal Semarang ini akan dibagi ke dalam dua kategori, yakni: kelas 200cc (non pembalap) dan 250cc (pembalap) dan panitia telah menyiapkan beragam menarik.

Dimas Tommy Radityo, Manager Viar Racing Team Semarang mengungkapkan kebanggaannya bahwa Viar Motor dapat menggelar OMR Grasstrack yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Kediri, Jawa Timur dan rencananya acara serupa akan dilakukan di kota lain di Indonesia.

“Untuk OMR kali kami sudah menyiapkan trek yang cukup menantang dan menguji kemampuan para krosser. Dan kami harap dengan adanya OMR ini mampu menjadikan para peserta grasstrack semakin tajam dan bahkan mampu menembus tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujar Dimas.

Coaching Clinic

Selain gelaran OMR, Viar Motor Indonesia juga akan mengadakan Coaching Clinic bagi para krosser yang ingin mengetahui basic menunggangi motor trail. Kegiatan tersebut akan diadakan di Sirkuit Viar BSB 9, Mijen, Semarang pada 2 dan 3 September 2016. Dalam kegiatan Coaching ini, Viar akan menggandeng Crosser Legendaris Nasional, Piter Tanujaya.

Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden mengatakan kegiatan Coaching ini lebih ke tips bagaimana seharusnya mengendarai sepeda motor trail yang baik dan benar seperti cara jumping dan lainnya.

“Kami ingin mengakomodir para penghobi motor Trail Viar bahwa dalam mengendarai trail di medan offroad karena berbeda dengan cara menunggangi sepeda motor pada umumnya. Tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak terhadi hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu kami berharap kegiatan ini berguna bagi para offroader” papar Deden.

Bagi rekan-rekan offroader Viar yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya bisa bergabung dengan menghubungi Dimas Dwiyanto selaku tim area di nomor 0812 2875 9258 atau 0812 291 9320.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *