Ini dia.. pemenang IRC Video Competition

IMG_6501

Ada banyak cara meningkatkan brand image perusahaan, mulai dari diskon produk terkait, beriklan di berbagai media, aktifitas CSR, hingga melakukan lomba video di sosial media. Seperti yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC yang menggelar IRC Video Competition pada Mei-Juni 2016 lalu.

Ferdy Septian, Asisten Brand Manager IRC mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan pertama kalinya IRC mengadakan kompetisi video yang menyentuh aspek kehidupan masyarakat, dengan menyasar kaum generasi muda khususnya mahasiswa yang lebih kritis.

“Kompetisi ini untuk lebih mengenalkan ban IRC kepada masyarakat luas, dimana saat ini IRC secara tidak langsung sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari,” kata Ferdian kepada SL.com seusai mengumumkan pemenang IRC Video Competition pada hari ini (02/09).

IMG_6500

Sementara Rifky, seorang mahasiswa Institut Kesenian Jakarta, “Idenya bagaimana kita bisa membuat video dengan budget minim tapi hasilnya maksimal. Dimana kami diminta membuat 4 buah video berseri tentang bagaimana IRC dapat mengisi aspek kehidupan masyarakat Indonesia setiap hari,” jelas mahasiswa yang mengambil jurusan jurusan Multimedia Desain Komunikasi Visual tersebut.

IRC berharap melalui kompetisi video ini bisa memotivasi masyarakat Indonesia dan generasi muda bangsa Indonesia, sekaligus mengenal sisi lain dari ban sepeda motor IRC. “Video ini diharapkan menjadi viral di berbagai sosial media, dan kedepannya kami akan kembangkan kompetisi ini tidak hanya di Jakarta dan Tangerang, tapi akan meluas ke tingkat nasional,” tutup Ferdy.

Berikut adalah nama pemenang IRC Video Competition:

Juara 1: Institut Kesenian Jakarta, judul video: Ibukota
Juara 2: Universitas Bina Nusantara, judul video: Pintu
Juara 3: Universitas Bina Nusantara, judul video: Inner Journey
Juara Favorit: Universitas Multimedia Nisantara: judul video: Journey of Life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *