Pahami Teknologi Motor KTM, ikut technical workshop di KTM Sunter

IF

Beruntung bagi Stephen Langitan pada Jumat 9 September 2016 bersama rekan-rekan media dan blogger mendapat undangan mengikuti workshop tentang teknologi motor KTM yang dihelat PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) di kantor pusat sekaligus showroom, bengkel dan pusat pelatihan motor KTM. yang berlokasi di Ruko Green Lake. Blok S, T., Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter Jakarta Utara.

Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) yang membuka acara workshop tersebut mengatakan bahwa kegiatan workshop ini juga diberikan kepada semua sales, mekanik, dan calon dealer KTM untuk mengetahui lebih dalam tentang keunggulan-keunggulan yang dimiliki sepeda motor KTM. Sejumlah teknisi dari negara India langsung memberikan penjelasan baik secara teori maupun praktek sambil melihat langsung unit motor KTM yang sedang dibongkar.

“Melalui acara tecnical workshop ini, KTM sangat serius menggarap brand KTM yang nantinya akan berkembang dengan pesat sebagai salah satu brand sepeda motor Eropa di Indonesia. Sampai Desember 2016 kami targetkan ada 5 dealer di Jakarta dan 4 dealer di Bandung yang akan siap melayani konsumen melalui showroom yang berkelas berikut dengan bengkel dan penjualan spare part dan juga asesories motor KTM ,” ujar Kristianto Goenadi.

Nah, KTM serius loh akan berkembang. Target penjualan tahun 2017 jumlahnya diperkirakan 30 ribu unit. Bagi calon dealer yang ingin bekerjasama silahkan kontak PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM).

Berikut ini adalah video rekaman suasana acara tecnical workhop tersebut khusus untuk para tamu awak media:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *