​Raffi Ahmad dampingi Youk Tanzil jadi brand ambassador KTM Indonesia


Setelah menggandeng Youk Tanzil untuk segmen motor adventure, KTM Indonesia kini menggandeng Raffi Ahmad menjadi brand ambassador untuk lini produk motor gede jalan raya. Acara perkenalan Raffi Ahmad menjadi brand ambassador digelar di salah satu dealer KTM di Gading Serpong, Minggu (18/09).

 Menunggang KTM 1290 Super Duke GT, Rafi yang juga menjadi duta pariwisata Indonesia ini menjajal kuda besi barunya ini di area Bursa Mobil Paramount, di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Mantap bro, tenaganya asli gede. Suspensinya juga enak, nggak keras dan juga nggak terlalu empuk. Posisi stang juga rada tinggi dibanding motor sport yang pernah gua naikin. Cocok nih buat turing jauh. Nggak pegel. Gua pernah turing Jakarta-Bali naik moge sport gua sampai 270km/jam, tapi motor ini jelas beda. Beda banget. Enak, nyaman dan bertenaga.” tukas ketua klub moge Ridiss Bikerz ini. 

“Semoga gua bisa coba motor ini pas gua ada acara di Tambora, Sumbawa sebulan atau dua bulan lagi. Mungkin Nagita dan Gigi bisa ikut naik pesawat jadi bisa bonceng di sana naik motor ini.” ujar Raffi yang mengaku masa bodoh dengan isu yang menerpanya baru-baru ini.

Sementara dalam konferensi pers bersama Raffi Ahmad dan petinggi KTM Indonesia, brand ambassador KTM untuk motor adventure, Youk Tanzil menegaskan bahwa KTM sangat fokus dalam setiap aspek berkendara seperti tenaga, handling, riding position, ergonomi hingga sangat concern dalam aspek keselamatan berkendara. 

“Sebagian orang selalu bertanya pada saat akan membeli motor baru, larinya seberapa kencang? Tapi lupa bertanya bagaimana berhenti pada saat kecepatan tinggi. Semua motor produksi KTM dilengkapi dengan teknologi traction control dan MCS (motorcycle stability control) dengan ABS. Jadi bahkan di medan yang sulit pun, motor KTM bisa direm dengan baik dan tetap stabil.” ujar punggawa Ring of Fire Adventure ini.

“Teknologi ini juga akan diikuti oleh produsen motor premium lain pada akhir 2017, jadi hingga satu tahun ke depan, hanya motor produksi KTM yang dilengkapi dengan teknologi tersebut.” tambah Youk yang nampak paham betul dengan product knowledge motor KTM ini.

KTM Super Duke 1290 GT sendiri merupakan motor naked terbaru lansiran KTM di segmen street bike yang dijejali dengan berbagai teknologi terkini seperti MTC (motorcycle traction control), TPMS (tire pressure monitoring system), Ride-by-wire, dan sederet teknologi lainnya. Walau belum secara resmi melansir harga untuk 1290 Super Duke GT ini, diperkirakan banderolnya tidak akan jauh dari KTM 1290 Super Duke R ABS yang dilansir dua tahun lalu, yakni berkisar di angka 500 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *