TVS Akula 310 Bakal Hadir di IMOS 2016

tvs-akula-310

Menjelang akhir tahun 2016 mendatang, industri sepeda motor Indonesia dipastikan akan gempar dengan hadirnya TVS Akula 310. Pasalnya TVS Motor Indonesia memastikan motor ini akan tampil perdana dengan meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016. TVS Akula 310 merupakan jawaban atas rumor yang berkembang tahun lalu, bahwa akan ada motor yang lahir dari kerjasama TVS dengan BMW.

TVS Akula 310 sendiri sudah resmi diperkenalkan di ajang Auto Show yang berlangsung pada bulan Agustus 2016 di negara asalnya, India. Sepeda motor ini sejatinya dikembangkan dari basis TVS Apache RTR 300.

Jika dilihat, sepintas motor ini seperti “saudara kembar” dari BMW G310R, namun menggunakan fairing dari bahan carbon. Mesin SOHC single cylinder bertenaga 34,4 hp berpendingin cairan dipercaya sebagai power unit motor ini. TVS Akula 310 juga akan tampil dengan suspensi depan upside down (USD), lampu LED depan dan belakang.

“IMOS 2016 nanti TVS Indonesia akan menghadirkan TVS Akula 310, motor ini akan menjadi awal sepeda motor premium dari TVS,” jelas Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia dalam pesan WA kepada MotoBikerz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *