Tunas Dwipa Matra ajak ngecamp komunitas

img-20160926-wa0029

Konsep kegiatan komunitas Honda yang agak sedikit berbeda dari biasanya dilakukan oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung. Kali ini TDM mengajak teman-teman komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) untuk ngecamp.

Kegiatan yang dilaksanakan di Danau Ranau pada sabtu-minggu, 24-25/9/16 lalu diikuti oleh sekitar 40 anggotayang berasal dari berbagai macam komunitas. Kegiatan yang dibikin seperti kemah para pecinta alam ini memang terlihat lebih santai dan membaur.

PIC Community TDM mengatakan, “kegiatan ini kita mulai dengan touring bersama dari kota Bandar Lampung menuju objek wisata Danau Ranau di kabupaten Lampung Barat. Nah, disana kita adakan sharing serta diskusi santai yang tujuannya untuk lebih merekatkan kembali kesolidan antar komunitas Honda yang tergabung di AMHL. Selain itu kita juga berikan beberapa materi mengenai management community disana” ujar Bapak Andhika.

Keseruan kegiatan bikers camp Honda ini menjadi cerita sendiri bagi teman-teman komunitas yang sebagian besar belum pernah mengikuti kegiatan seperti ini. Api unggun dan makan bersama makin menghangatkan suasana Bikers camp Honda yang diadakan di Lampung bro.

img-20160925-wa0051

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *