“Kustomfest 2016 – Reborn Legend” Siap Digelar

dsc_0633

Kontes sepeda motor yang mengangkat budaya Indonesia bertajuk KUSTOMFEST’ kembali akan diselenggarakan di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta pada 8 – 9 Oktober 2016 mendatang. Pada tahun ini KUSTOMFEST akan mengambil tema besar “REBORN LEGEND!”.

“Tema ini kami pilih karena pada penyelenggaraan KUSTOMFEST 2016 memuat pesan bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya, para builder harus konsisten melahirkan karya baru,” papar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST dalam keterangan resmi yang diterima MotoBikerz hari ini.

Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, “KUSTOMFEST 2016 – “REBORN LEGEND” akan menjadi rumah bagi pegiat kustom kulture di berbagai bidang seperti: otomotif, musik dan seni, gaya hidup, dan lain sebagainya.

Beragam program akan acara yang diperkirakan akan dikunjungi puluhan ribu pengunjung dari dalam dan luar negeri ini. Mulai dari Royal Enfield Pinstripe Carnival, Honda The Battle of Dream yang disponsori oleh PT Astra Honda Motor (AHM), lalu Suryanation Cafe Racer Day, Corvette Paradise, Eiger Ride for Peace with Jeffrey Polnaja, Burnout Vaganza, hingga panggung musik Rock Band Indonesia yang legendaris God Bless.

Menariknya pada puncak perayaan event yang sudah memasuki tahun kelima ini, “KUSTOMFEST 2016 – “REBORN LEGEND” kembali memberikan Lucky Draw berupa 1 unit motor kustom garapan Retro Classic Cycles bagi pengunjung yang beruntung.

“Lucky Draw kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung yang berdatangan dari Yogyakarta dan berbagai kota di Indonesia. Karena mereka antusias untuk menyaksikan karya dari para builder & pelaku kustom lainnya. Disini mereka bisa melihat bahwa karya-karya orang Indonesia juga sudah mendapatkan perhatian dari pelaku kustom dan juga media internasional,” tutup Lulut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *