YROI Jakarta Chapter Rayakan HUT Ke-2 Bersama Pembalap

irc-tire-adbanner

2nd-anniversary-yroi-jakarta-01

Bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, pengguna Yamaha R25 yang tergabung dalam Yamaha R25 Owner Indonesia Jakarta Chapter, pada Sabtu 1 Oktober 2016 lalu merayakan hari jadinya yang ke 2. Pada perayaannya ini, selain diisi dengan berbagai acara menarik, YROI juga mengundang beberapa pembalap andalan tim Yamaha Indonesia.

“HUT kali ini kami sengaja mengundang temen-temen pebalap, jadi bisa berbagi ilmunya dan pengalamanya bagaimana mengendarai motor sport, karena itu juga bekal awal jika nantinya akan membawa motor yang lebih besar lagi,” terang Dhany – YROI#051, Ketua YROI Chapter Jakarta.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum YROI, Bro Murray yang turut menghadiri acara perayaan ini.

“Perayaan HUT YROI Jakarta Chapter kali ini merupakan sebuah pemantapan dari Komunitas motor pengguna Yamaha R25. Dengan adanya pelatihan bersama pembalap, diharap bisa memberi wawasan tambahan bagi baik kepada member YROI maupun para tamu undangan yang,” tutur Murray.

2nd-anniversary-yroi-jakarta-04Pada kesempatan ini juga diberikan reward berupa “Silver Riders Wings” kepada para riders YROI yang telah menempuh perjalanan touring beregu sejauh total 5.000 km yang diterima oleh 7 orang anggota YROI.

Perayaan yang berlangsung meriah sejak sinag hingga malam hari ini juga dihardiri Kadek Suma, perwakilan dari Departemen Motorsport Yamaha Indonesia beserta Chapter YROI dari berbagai daerah seperti: Balikpapan, Samarinda, Kalimantan Selatan, Bali, Bandung, Cibinong, Bogor, Banten, Tangerang, Cikarang, Karawang, Bekasi, dan Pantura Jateng.

Kemeriahan acara turut mendapat dukungan sponsor seperti Yamaha Indonesia, Mangga Dua Square, Sakura Muffler, Sportisi Motorsport, Layz Motor, Pro Speed dan Xtreme Motorsport.

Your comment: