HUT Pertama Lampung Max Owners, Lampung Banjir NMAX

1st-anniversary-lampung-max-owners-01

Pada hari Sabtu (01/10/2016) jalan-jalan di kota Bandar Lampung yang biasanya lancar jaya, mendadak padat. kepadatan itu disebabkan oleh para bikerz pengguna Yamaha Nmax dariberbagai daerah di Suatera dan Jawa. Mereka sowan ke Lampung dalam rangka merayakan HUT pertama Lampung Max Owners!

Sekitar 500 Nmax perwakilan 31 komunitas yang tergabung di Yamaha Nmax Indonesia dan Indonesia Max Owners memadati jalan menuju lokasi acara yang digelar di Pantai Sari Ringgung, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Kegiatan yang digelar dari sabtu pagi sampai sore ini diisi dengan beberapa kegiatan mulai dari kumpul komunitas Yamaha Nmax alias kopdar, service gratis, sexy dancer, ladies bike wash, kontes modifikasi dan hiburan lainnya.

1st-anniversary-lampung-max-owners-03

“Kami senantiasa menjaga silaturahmi komunitas antar pengguna Yamaha Nmax di Indonesia agar tetap terjalin erat. Untuk Lampung Max Owners sendiri diharapkan semakin sukses, tambah Besar, solid dan terus memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Lampung dan sekitarnya,” ujar Ketua Lampung Max Owners, Bro Sidiq kepada MotoBikerz.

1st-anniversary-lampung-max-owners-02

Dalam acara ini bikerz Nmax wilayah Sumatera yang paling jauh riding dari Sumatera Barat, sementara dari pulau Jawa dari Kudus, Jawa Tengah.

Sekedar info tambahan nih bro sis, Komunitas Lampung Max Owners adalah komunitas pengguna Yamaha NMax yang terbesar, tercatat member yang terdaftar hampir 100 anggota. Kegiatan ulang tahun pertama LMO ini sukses terselenggara berkat dukungan para sponsor seperti: Yamaha Lautan Teduh, Beckjorindo, Jaya Bakery, Racun Otomotif Lampung, Deddy TSS Variasi Bandung, NEMO Spesial One, Ferrox, Hemaviton Tea Blast, dan Kopiko 78°C.

Your comment: