Kustomfest 2016: Motor Royal Enfield modifikasi memukau pengunjung

img_0001

Ajang Kustomfest 2016 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), dimanfaatkan oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI) menampilkan 3 motor kustom Royal Enfield. Tiga unit ini merupakan model ‘upgrade’ dari Royal Einfeld yaitu Classic 500 menjadi model bobber, Rumbler 500 menjadi model cafe racer dan Bullet 350 menjadi model scrambler.

Model kustom yang didisplay di booth Royal Enfield adalah rancangan tiga builder yang tengah naik daun yaitu Baru Motor Sport (Jakarta), Thrive Motorcycle (Jakarta) dan Smoked Garage (Bali). Kehadiran 3 unit motor tersebut membuat pengunjung Kustomfest 2016 mampir dan banyak bertanya tentang Royal Enfield.

Menurut Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Indonesia keterlibatan Royal Enfield di Kustomfest 2016 karena melihat event ini menjadi barometer para penggemer kustom kulture di Indonesia.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan pecinta otomotif dan kustom builder dan salah satunya di event Kustomfest ini. Dari hasil penjualan juga kemarin pada hari pertama sudah laku dua unit melalui pembelian cash,” sebut Ade.

PT DMI memang khusus menyiapkan pembelian unit secara tunai belajar dari pengalaman- pengalaman sebelumnya di beberapa event motor, banyak permintaan konsumen ingin mendapatkan motor RE secara langsung.

PT DMI di Kustomfest 2016 juga membawa display Royal Enfield Continental GT, Classic, Bullet dan Rumbler. Mereka juga menggelar City Ride menuju Candi Ratu Boko hasil dari pemenang instagram photo contest kemudian pinstripe showcase dan pinstripe class oleh pinstriper dari Jepang.

Menariknya booth Royal Enfield di Kustomfest 2016 kedatangan tamu asal India yang berkendara motor bersama boncengannya dengan Royal Enfield Classic 500 Desert Storm pada hari Minggu, 9 Oktober 2016. Perjalanan biker bernama Rahul Kabali yang sedang berkeliling dunia ini merasa gembira melihat deretan motor Royal Enfield di ajang Kustomfest 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *