DDOCI dan 3D Auction Siap Gelar Lelang Moge

img_9127ok

Motor besar atau motor gede telah diminati berbagai bikers di Indonesia. Motor Ducati jadi salah satu tren untuk merek motor gede di Indonesia. Dalam rangka menangkap momentum yakni lelang motor gede pertama di Indonesia. PT Balai Lelang Tridaya atau 3D Auction akan mengadakan lelang moge Ducati untuk pertama kalinya.

Event ini diharapkan bisa menjadi pionir bagi event lelang motor-motor besar lainnya, dengan berbagai merek yang ada di Indonesia. Lelang moge pertama kalinya ini akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 16 Oktober 2016, dimulai pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Lelang ini terinspirasi, ketika kali pertama tim 3D Auction yang juga member DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia), ngobrol dengan President DDOCI, Heru Prakoso. Beliau memberi respon positif, karena ini adalah sesuatu hal yang baru. Lalu obrolan berkembang untuk menciptakan DDOCI, sebagai pelopor pertama kali lelang moge secara resmi di Indonesia.

“Ini bisa jadi ajang jual beli yang bagus dan belum pernah ada di Indonesia. Selama ini ketika penggemar moge mau mencari motor second, paling hanya lewat showroom atau jual beli digital. Serunya, yang beruntung, berkesempatan mendapat motor favorit tapi tidak ada yang bidding, jadi akan dapat harga limit terendah,” jelas bro Heru.

Dan sebagai pelopor lelang moge, edukasi akan sebuah hal baru pun perlu untuk seluruh penggemar motor gede lain di seluruh Indonesia. Yang pasti, bro Heru sebagai Ketua DDOCI sangat support. Selain jadi hal yang baru, juga sebagai alternatif bagi para Ducatisti yang ingin menjual atau mencari motor.

Sebagian unitnya berasal dari Kenzie Motoworks, sebagian lagi berasal dari pemilik langsung. “Harapannya dengan sistem lelang seperti ini, selain efisien karena menggabungkan semua pemilik dan calon pembeli. Harganya juga lebih fair,” ujar Ningga, Co Founder showroom sekaligus bengkel yang bekerjasama menyediakan unit lelang.

“Kami menyediakan moge khususnya Ducati yang sudah siap pakai dan dengan kondisi yang prima, mesin terawat dan kondisi tergolong mulus, dilengkapi juga dengan parts kelas dunia seperti Ducati Performance, Rizoma, Lightech, CNC Racing, Carbon parts dan lain-lain. Ya bisa dikatakan harga enggak bohong lah,” ucap bro Satya, salah satu Founder Kenzie Motoworks.

Harga beberapa unit pada saat lelang, yang pasti berada di bawah harga pasaran (sesuai dengan spec masing-masing), bahkan beberapa sudah ditambahkan aksesori. Ada juga pemakaian baru di awal 2016 dan juga unit baru langsung atas nama pembelinya.

Bagi yang ingin ikut terlibat dalam acara ini syaratnya cukup mudah. Calon bidder cukup mentransfer Rp 5 juta ke nomor rekening 218-4141-999 di BCA KCU Fatmawati a/n PT BALAI LELANG TRIDAYA untuk mendapatkan Nomor Bidder. Nantinya nomor tersebut dipakai untuk saat lelang.

“Dan jika ternyata pada saat lelang calon pembeli tersebut tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya pendaftaran tersebut akan ditransfer balik full, tidak kena potongan apapun,” kata Riza Satria, Direktur Utama 3D Auction. Tata cara lelang lebih lengkap bisa dilihat dan download catalog lelang bisa buka ke www.3dauction.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *