IMOS 2016: Pertamina perkenalkan pelumas Enduro Matic-G

 †

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) pengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional, yang menjadi sponsor utama IMOS 2016 juga memperkenalkan salah satu varian Enduro terbaru yakni Enduro Matic-G yang didesain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT).

“Enduro Matic G memiliki tingkatan mutu JASO MB, yang merupakan standar Jepang untuk motor empat langkah matik,” tutur Adrian Nusa Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants di ajang IMOS, Rabu (2/11). Menurut Adriam, pelumas ini memiliki ketahanan yang tinggi terhadap oksidasi dan degradasi akibat radiasi panas dari mesin sehingga memperpanjang masa pakai pelumas.

“Kami yakin pelumas ini bisa bersaing dengan produk lainnya. Karena pelumas ini memiliki banyak kelebihan dibanding merek lain,” tambah Andria. Pertamina Lubricants menyatakan bahwa keikutsertaannya dalam IMOS 2016 adalah wujud tanggung jawab pelumas Pertamina dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen setianya Indonesia.

Keunggulan pelumas Pertamina karena lahir sejak 1940, bahan baku asli dari dalam negeri dari kilang gas/oil dan empat pabrik yang dimiliki Pertamina, prosesnya menggunakan teknologi terbaru, dan kini telah diekspor ke-20 negara di dunia, jadi inilah alasan mengapa pelumas Pertamina dipercaya oleh masyarakat, “ pungkas Adrian.

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *