Ferrox Luncurkan Air Filter Untuk Yamaha Tricity 155

ticity-1

Ajang IMOS 2016 menjadi ajangnya para produsen sepeda motor untuk memamerkan produk terbaru ataupun yang akan diluncurkan tahun 2017 mendatang, tapi juga menjadi wadah bagi industri pendukung otomotif untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Seperti yang dilakukan oleh PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), distributor filter udara merek Ferrox yang meluncurkan filter udara untuk skutik roda 3 Yamaha Tricity 155.

Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia mengatakan peluncuran produk terbaru Ferrox ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan bagi para pemilik kendaraan guna memenuhi kebutuhan produk penyaring udara aftermarket yang berkualitas.

ferox_tricity

Ferrox Air Filter untuk Yamaha Tricity 155

“Filter udara Ferrox untuk Yamaha Tricity155 terbuat dari bahan stainless steel 304, filter ini kami pasarkan dengan harga Rp 390.000,- di seluruh jaringan dealer Ferrox di Indonesia,” kata Andy kepada MotoBikerz jelang penutupan IMOS 2016 akhir pekan lalu.

Sekedar info tambahan stainless steel tipe 304 adalah baja tahan karat yang biasa digunakan untuk industri pengolah makanan. Selain aman baja ini kuat menghadapi temperatur panas hingga suhu 304 derajat celcius. Filter ini juga dilengkapi dengan frame karet sehingga memiliki kerapatan yang baik dan mampu meminimalisir terjadinya kebocoran udara.

“Kami sudah melengkapi setiap tipe filter udara Ferrox dengan garansi selama enam bulan, baik bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui jaringan dealer maupun secara online,” promo Andy.

Saat ini Ferrox Ail Filter memiliki lebih dari 1.300 varian penyaring udara untuk berbagai jenis kendaraan, baik sepeda motor, skuter, ATV, maupun mobil penumpang, mobil niaga maupun alat berat.

Your comment: