YROI Karimun Chapter Rayakan HUT Kedua

15145282_1175025339245312_1957028176_o

Untuk semakin membangun sekaligus memperkuat perkumpulan komunitas motor di Kepulauan Riau, khususnya di wilayah Tanjung Balai Karimun, pada pada Sabtu (19/11/2016), para bikers pecinta Yamaha yang tergabung dalam YROI Karimun Chapter merayakan hari jadinya yang kedua di Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun.

Pada perayaannya ini acara diawali dengan sosialisasi safety riding dari Satlantas Polres Karimun yang berlanjut dengan rolling city dengan peserta tidak kurang dari 500 motor dari perwakilan 31 club dari Kepulauan Karimun, Batam, dan Tanjung Pinang.

Bro Andrias Prayogi – YROI #458, Ketua Chapter YROI Karimun mengatakan, “Sesuatu dapat terlaksana dengan baik jika ada komitmen dan rasa tanggung jawab yang besar dari seluruh anggota untuk memajukan komunitas dan menjadikannya perkumpulan yang solid.”

Dalam kesempatan yang sama, Bro Murray – YROI #001, selaku Ketua Umum YROI. Beliau menyatakan salut dengan kerja keras rekan2 YROI Karimun Chapter yang dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik dan dapat melebur dengan komunitas bikers yang sudah terlebih dahulu hadir di Karimun.

Seperti perayaan klub sepeda motor lainnya, HUT kedua YROI Karimun Chapter yang dihadiri oleh perwakilan Pemda Kabupaten Karimun ini juga menggelar hiburan dance, DJ Performance, dan berbagai macam games.

Acara 2nd Anniversary YROI Karimun Chapter dapat terlaksana dengan baik juga tak lepas dari dukungan Pemda Kabupaten Karimun, Holliday Hotel Karimun, Pantai Indah Karimun Resto, Yamaha Asli Motor 3, Suryanation dan BRI Cabang Karimun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *