Lima Builder Suryanation Motorland Siap Timba Ilmu di Jepang

irc-tire-adbanner

builders1

Lima builder yang terdiri dari 4 pemenang Best Of The Best Region Custom Bike Contest dan 1 builder yang menyandang gelar tertinggi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 bersama tim Suryanation berangkat menuju Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 di Jepang pada Jumat (2/12/2016).

Kelima builder tersebut adalah: Achmad Satya Darma dari Medan, Dian Tito dari workshop TJM FAC asal Palembang, Hanif Rinaldy workshop Three Monkey Engineering dari Semarang, Hendra Ardiansyah dari workshop Uncledhons Garage asal Makassar, dan M. Yusuf Adib Mustofa asal Purwokerto dari workshop Semangat Putra Motor.

Perjalanan para builder di negeri Matahari Terbit ini akan diisi dengan rangkaian acara dan agenda yang cukup padat seperti: menghadiri event Yokohama Hot Rod Custom Show dan mengunjungi workshop builder ternama di Jepang yaitu workshop Cherry’s Company milik Kaichiroh Kurosu, dan 46 Works milik Shiroh Nakajima. Kedua builder tersebut adalah top builder Jepang yang telah dipercaya BMW Motorrad menggarap R Nine T Custom Project pada tahun 2014 lalu.

“Selama dua hari penuh (3 & 4 Desember 2016) mereka akan berada di Pacifico Hall tempat berlangsungnya acara Yokohama Hotrod Custom Show ke-25. Setelah event, kita akan bersama-sama mengunjungi beberapa workshop builder yang berada di Tokyo. Selama total 8 hari rombongan akan mengikuti berbagai rangkaian agenda yang sudah kami siapkan selama di Jepang.” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam melalui keterangan resminya.

Pada kesempatan ini, para builder Indonesia dapat berinteraksi lebih akrab dengan builder-builder kelas dunia yang berasal dari Amerika, Rusia, Taiwan, dan negara-negara lainnya.

Yang menarik adalah momen dimana “Naga Lima” yang menjadi salah satu motor custom terbaik di gelaran Kustomfest awal Oktober 2016 lalu akan dipajang bersama motor-motor custom garapan builder kelas dunia. Momen inilah yang sangat berharga, mengingat motor karya anak bangsa akan dilihat dan diapresiasi langsung oleh ribuan pasang mata pengunjung acara tersebut.

Your comment: