Grand Opening TDR Technology Center

IMG_0537

TDR International baru saja meresmikan fasilitas terbarunya, pada hari Sabtu, 1 Maret 2014 pada Pk 10.00 WIB. TDR Technology Center adalah fasilitas dari bagian TDR Industries yang ada di Indonesia yang menyediakan aspek teknik yang tepat bagi human personal mobility vehicles.

TDR Technology Center yang merupakan bagian dari TDR Industries dengan luas bangunan sebesar 12.000 m2 di area industri Jakarta Timur adalah tempat berinovasi untuk menghadirkan High Performance Technology bagi Human Personal Mobility Vehicles (baik untuk sepeda, motor ataupun mobil).

TDR Technology Center berlokasi di Jalan Swadaya IV no. 9, Cakung Jakarta Timur, merupakan pusat riset terbesar untuk human personal mobility vehicles di Asia Tenggara yang memberikan layanan bagi pengguna sepeda, motor maupun mobil.

“Sebagai perusahaan otomotif terpercaya, kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk memuaskan customer dan TDR Technology Center adalah tempat di mana layanan terbaik disiapkan khusus bagi customer kami” ujar Teddy Hartono, Chief Executive Organization TDR International Ltd.

“Kami tahu hal ini seperti sebuah mimi yang besar, tetapi dengan komitmen sepenuh hati dan integritas, kami akan mampu melampaui segala tantangan untuk mencapai target kami sebagai Human Personal Mobility Vehicles sampai dengan tingkat internasional. Bersama kita akan membuat perubahan. Itulah semangat ONE TEAM yang akan memimpin kita mencapai mimpi dan harapan,” tambah Teddy.

Tentang TDR International

TDR Racing International memiliki spesialiasi dalam bidang otomotif khususnya roda dua dalam industri motorsport. Passion kami dalam High Performance Product telah terbukti dengan dipergunakannya berbagai jenis produk TDR dalam dunia motorsport bahkan telah menjadi acuan sebagai gaya hidup High Performance di berbagai negara di dunai seperti Thailand, Indonesia, Jepang dan bahkan di Eropa.

Dengan TDR Technology Center, kami senantiasa melakukan riset dan development melalui kerjasama antar negara, sebagai standard acuan High Performance produk untuk pasar internasional.

ALBUM FACEBOOK

3 thoughts on “Grand Opening TDR Technology Center

  1. […] dengan pembukaan TDR Technology Center pada Sabtu, 1/3/14 (artikel ini), dengan bangga TDR mempersembahkan YSS G II dan YSS DTG with Hybrid Technology sebagai produk […]

  2. […] pada hari Sabtu, 1/3/14 yang berlokasi di Jalan Swadaya IV No. 9, Cakung Jakarta Timur (artikel opening) turut hadir beberapa wanita manis menghiasi ruangan TDR Technology Center yang dikenal sebagai […]

  3. […] dilantai satu adalah showroon yang telah diresmikan pada 1 Maret 2014 (artikel ini) yang berisikan sepeda motor listrik, motor drag bike, box Shad, helm TDR, shock YSS series, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *