Media Gathering Honda New Beat Street di Lampung

img_20161203_162409

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung ajak teman-teman Media yang ada di Lampung untuk melihat New Honda Beat Street lebih dekat. Kemarin Sabtu, 3/12/16 di salah satu cafe management TDM memperkenalkan New Honda Beat Street dihadapan para media.

Honda Beat Street ini sebetulnya sudah hadir di Lampung sejak sekitar 1 bulan lalu, motor yang mengusung konsep untuk anak muda banget ini memang ada beda yang mencolok dari tampilannya. Dengan menggunakan stang seperti motor adventure dan ditambah dengan spidometer digital menambah motor type ini sangat macho.

“New Honda Beat Street ini memang berbeda dengan yang lain dan motor ini memang lebih memiliki segment sendiri, segemtn motor ini lebih ke anak muda dan penghobi modifikasi. Jadi memang Honda mencoba memberikan produk yang sesuai dengan konsumen inginkan saat ini. Dan terbukti antusias masyarakat akan hadir nya New Honda Beat Street ini sangat luar biasa terhitung sekitar satu bulan ini sudah sekitar 300 unit terjual, target kita kedepan bisa tembus di angka 500 unit/bulan nya. Terima kasih teman-teman media terus support dan bekerjasama dengan kita sampai saat ini,” ucap tutup Bapak Dimas Gentur selaku GM TDM.

Sementara itu untuk memperkenalkan lebih dekat lagi dengan masyarakat TDM dengan team promosi nya akan melakukan roadshow ke sekolah-sekolah, area publik, cafe, sampai ke kampus-kampus di setiap minggunya.

Sebagai apresiasi TDM atas kerjasama yang korporatif dengan teman-teman media melalui departement HC3 memberikan Jurnalis Card yang bisa digunakan teman-teman media untuk mendapatkan potongan disetiap pembelian produk atau pun spare part di Dealer Honda yang ada di Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *