Touring Tahunan HMC (Honda Matic Community) Manado

fb_img_1481035634979

Pada hari Jumat 2 Desember 2016, HMC (Honda Matic Community) MANADO, melakukan touring tahunan ke Gorontalo. “Total ada 27 kuda besi 38 nyawa yang mengikuti kegiatan tahunan ini, dan seperti tahun-tahun sebelumnya, kita juga sekaligus mengkampanyekan safety riding kepada para pengguna jalan raya,” ujar Billy Joe Ketum HMC Manado.

“Kali ini kita berangkat bersama dengan HMC TOMOHON, dan kegiatan touring tahunan ini secara rutin kita laksanakan dimana sebelumnya kita sudah mengirimkan wakil kita ke event Honda Bikers Day di region Sulawesi yang bertempat di Malino Sulawesi Selatan & Honda Bikers Day Nasional di Banyuwangi,” tambah Bro Billy.

fb_img_1481035667437“Harapan kami sebagai pengurus HMC MANADO, semoga para riders HMC MANADO tetap menjadi pelopor lalu lintas karena usia komunitas kita sudah 7 tahun, jadi sudah sewajarnya kalau kita itu menjadi contoh bagi komunitas lain dan terutama Kepada masyarakat indonesia,” tambahnya.

Menurut Bro Billy jumlah peserta tahun ini lebih banyak dari peserta touring tahun kemarin, dan yang lebih spesialnya lagi adanya beberapa ladies bikers yang juga ikut serta dalam touring ini. Selain itu, pada kesempatan ini perusahaan DAW (Daya Adicipta Wisesa) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara – Gorontalo – Maluku Utara turut serta memberikan dukungan.

fb_img_1481035673265“Terima kasih kami sampaikan kepada HMC Gorontalo, dan para bikers Gorontalo, yang sudah membantu kami selama di Gorontalo. Dan buat para GARUDA RIDERS HMC MANADO kalian luar biasaaaaa…..”, tutup Bro Billy dengan jempol joosnya. Proud to be Garuda Riders…. Keep Smart and Safety Riding dan Salam Satu Hati HMC MANADO!

Your comment: