Cuts Premium Barber Shop, Kios Cukur Rambut Para Biker Moge

cpb_02

Mempercantik motor kesayangan di bengkel adalah sebuah keharusan bagi sebagian bikers. Namun demikian jangan hanya motor yang diperhatikan kerapihannya, rider atau bikersnya juga perlu sekali-kali merawat diri khususnya di bagian rambut. Guna memenuhi kebutuhan para bikers, khususnya pria yang suka tampil necis, kini telah hadir Cuts Premium Barber Shop di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

cpb_14

Cuts Premium Barber Shop (CPB) merupakan jaringan ritel pangkas rambut asal Bandung, Jawa Barat. Di Bandung nama CPB sudah cukup dikenal kalangan menengah ke atas karena ada 2 outlet CPB berdiri di Istana Plaza dan Paris Van Java. Sesuai namanya, CPB hadir dengan konsep kios cukur rambut bernuansa mewah dengan service setara pelayanan di hotel berbintang.

cpb_07

“Sebenarnya bisnis ini sudah kami jalankan sejak tahun 2007, jadi pembukaan outlet ini bukan karena bisnis barber shop di mall sedang ngetrend. Ini adalah outlet kami yang ketiga, pembukaan karena desakan dari teman-teman di klub motor yang saya ikuti,” papar Bro Ogit, punggawa Cuts Premium Barber Shop penggemar moge Itali melalui keterangan resminya.

Bro Ogit menambahkan alasan membuka outlet CPB di Citos tidak hanya selain lokasinya yang strategis, namun Citos kerap dipakai sebagai lokasi meeting point para bikers moge untuk sekedar sunmori atau touring dan wisata kuliner para pelaku bisnis.

“Citos tempat nongkrongnya para bikers moge, lagi pula banyak businessman yang hilir mudik di Citos. Jadi memang sudah sesuai dengan target market kami yakni para pelaku bisnis dan bikers,” imbuh Ogit, pria muda bernama lengkap Moch Rommel HS ini.

Adapun pelayanan yang ditawarkan Cuts Premium Barber Shop terdiri dari : Hair Cut, Shaving, Coloring, Creambath, Massage dan Hair Wash. Konsep layanan ala bengkel resmi seperti minuman gratis (ice tea, ice coffee, dll), kids snacks, juga diberikan CPB.

Yang berbeda CPB memasang tarif cukur Rp. 50 ribu (shaving); Rp. 100 ribu (Hair Cut) ini turut memberikan jasa free shoe polish bagi konsumen yang menggunakan sepatu kulit.

cpb_15

“Dalam satu bulan sebanyak 1.500 kepala tamu kami cukur. Service lebih berupa gratis minuman / makanan ringan untuk anak-anak hingga semir sepatu gratis menjadi kelebihan outlet kami.” tutup Bro Ogit.

Yang patut Bro & Sis catat, tenaga pencukur rata-rata para pemuda asal Garut (ASGAR) yang terkenal piawai memangkas rambut pria. Dan yang paling penting Cuts Premium Barber Shop juga memperhatikan higienitas peralatan cukurnya. Dimana semua alat cukur yang usai digunakan, langsung disterilkan dengan alat seperti oven microwave yang mengeluarkan sinar ultra violet. Selain itu, CPB juga menawarkan beberapa jenis produk pomade baik lokal maupun impor seperti merk Chief dan Layrite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *