Kota Bandar Lampung resmi meluncurkan CBR250RR

dscf1904

Peluncuran produk terbaru Honda yakni All New Honda CBR250RR yang berlangsung sejak hari kamis (15/12), akhirnya secara resmi di perkenalkan kepada masyarakat Lampung, Sabtu (17/12). Kegiatan yang digelar oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung ini di selenggarakan di Hall Mall Boemi Kedaton.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga minggu, (18/12) ini akan mengulas habis spesifikasi produk ini. Kegiatan ini juga menjadi peluncuran varian motor premium pertama Honda varian CBR di Lampung. Sebelumnya secara resmi AHM juga telah memperkenalkan Motor Sport terbaru Honda CBR250RR dengan mesin twin cylinder ini pada bulan juli lalu.

Acara ini dimeriahkan oleh DJ Regina dan DJ Agung Super Star. Tidak hanya itu, serangkaian acara lainnya pun akan turut memeriahkan kegiatan ini diantaranya Photo Contest, Dance Competition, Performace model, Riding Test, Community Gathering, Booth Riding Gear CBR250RR, Sales Exhibition serta Apparel Fashion Show.

TDM juga memperkenalkan Honda Genuine Apparel resmi untuk All New CBR250RR, yaitu Premium Leather Jacket, Premium Leather Gloves, Black Matte Helmet M-XL, danT-Shirt CBR250RR. Untuk harga Apparel All New CBR 250RR sendiri sangat terjangkau, mulai dari harga 150.000 untuk T-Shirt, 385.000 untuk Premium Leather Gloves, 850.000 untuk Helm, dan 1.850.000 untuk Premium Leather Jacket.

Selain itu, dalam kegiatan ini dealer Wing Honda PT. Astra International Natar melakukan seremoni penyerahan unit CBR250RR kepada Bapak Sandi Wijatnika yang merupakan konsumen pertama yang melakukan pembelian di dealer Wing Honda Astra Motor Natar.

Konsumen yang melakukan inden produk terbaru Honda CBR250RR ini secara Nasional mencapai 1810 Unit, sedangkan di Lampung konsumen yang melakukan inden produk ini mencapai 30 unit dan 5 konsumen sudah menerima unit CBR250RR ini. Produk ini di targetkan terjual sebanyak 25 unit setiap bulannya di Lampung.

General Manager Marketing TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Honda yang mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan yaitu All New Honda CBR250RR. Model ini juga diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia khususnya di Lampung.

“All New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports  yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi.  Motor yang memenangkan balapan secara esensi tidak jauh berbeda dengan motor yang didesain untuk menghadirkan rasa senang saat berkendara. Mesinnya menjadi sarana terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengendara. Motor ini harus dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.”

All New Honda CBR250RR mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air. All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Untuk harga CBR250RR Std Red yakni 64.800.000, CBR250RR Std Grey/Black 64.200.000, CBR250RR ABS Red 70.300.000 dan untuk CBR250RR ABS Grey/Black 69.700.000.

All New Honda CBR250RR memiliki dapur pacu generasi terbaru 250cc liquid-cooler 4 stroke DOHC-4 katup dengan 2 silinder yang dikembangkan teknisi Honda Jepang dan Indonesia di pabrik AHM Karawang, Indonesia. Meski berbasis motor sport, CBR250RR bersahabat dengan kondisi padat lalu lintas.

Untuk konsumen yang menginginkan motor sport terbaru dari Honda ini, konsumen dapat memesan produk ini di Jaringan Wing Dealer Honda di Lampung yaitu di PT. Tunas Dwipa Matra Raden Intan dan Dealer PT. Astra International Natar atau dengan mengakses www.cbr250rr.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *