Ratusan Bikers Padati “KTM Orange Day Jakarta 2016”

Dalam rangka mempertemukan sembari memberi nilai lebih kepada konsumen street dan enduro serta komunitas sepeda motor lainnya, pada Minggu (18/12/2016), PT Penta Jaya Laju Motor, selaku agen pemegang merek KTM di Indonesia menggelar acara bertajuk “KTM Orange Day Jakarta 2016” di ITC Cempaka Putih, Jakarta.

“Event “Orange Day” adalah event resmi dari KTM Global. di Indonesia sendiri event ini baru pertama kali diselenggarakan sebagai ajang pertemuan seluruh komunitas ataupun pengguna KTM baik street maupun enduro dari seluruh penjuru Tanah Air. Kedepannya event ini akan kami adakan sebanyak 2 kali dalam setahun” terang Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor kepada Motobikerz.

Selain mempertemukan para konsumen setianya, event ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand awarnes dengan memperkenalkan produk-produk KTM baik sepeda motor, apparel dan aksesoris motor. Eventi ini juga untuk memperkenalkan KTM kepada seluruh komunitas motor khususnya motor sport Indonesia.

Tidak itu saja, bersamaan berbagai program untuk memanjakan konsumennya mulai dari “Orange Ride” juga akan diselenggarakan secara rutin.

“Kedepannya kita sudah siapkan beberapa event. Selain Orange Ride, kita akan bikin Orange Track. Untuk event seperti Orange Day berikutya, akan kita adakan di kota Bandung,” tutup Kristianto.

Meski cuaca sangat panas terik, tidak menyurutkan semangat ratusan bikers meramaikan KTM Orange Day Jakarta 2016. Pasalnya event yang didukung oleh Red Bull dan pelumas Motul tersebut diwarnai dengan aksi penampilan DJ Performance, Festival Band, Free Style, dan Door Prize di akhir acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *