Tebar Sosial Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta

TebarSosial_004

Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta yang diketuai oleh Bro Buyung Rianto(Denmas Brian) pada hari Minggu, 23/2/14 yang lalu melaksanakan Tebar Sosial kepada anak-anak yatim diwilayah DKI Jakarta.

Adapun lokasi yang dituju adalah Yayasan Yatim Piatu di Jakarta: Yayasan Yatim Piatu wilayah Cempaka Baru, Cempaka Putih, Jakarta Pusat; Yayasan Yatim Piatu wilayah Klender Baru, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, dan Yayasan Yatim Piatu wilayah Jati Pulo, Tomang, Jakarta Barat. Didalam acara tersebut, HSFCI Jakarta memberikan berupa barang kepada adik-adik yatim piatu ini berupa 150 paket Alat Tulis.

Acara dimulai dari pagi hari dan mengambol start dari Gedung Wahana Artha Gunung Sahari, kemudian city touring menuju lokasi ke-1 di Cempaka Putih – lokasi ke-2 di Penggilingan Cakung dan lokasi ke-3 di wilayah Tomang Jakarta Barat.

Makna dan tujuan Tebar Sosial HSFCI Jakarta adalah kebersamaan, rasa peduli, untuk menimbulkan jiwa sosial melalui acara berbagi untuk sesama. Bro Modi sebagai Ketua Pelaksana acara Tebar Sosial ini mengatakan kepada MotoBikerz.com:

“Maknanya adalah menujuh kebersamaan dalam berbagi kepada sesama Ciptaan-Nya dan tujuan dari acara yang kami buat ini agar tumbuhnya rasa jiwa sosial, Mempererat tali silatuhrahmi sekaligus memperkenalkan organisasi HSFCI Jakarta dimasyarakat yang berada khususnya di wilayah DKI Jakarta dan juga sebagai ajang promosi Honda CB150R,” kata Bro Modi.

Di usia HSFCI Jakarta menjelang 1 tahun di bulan April 2014 nanti, kegiatan sosial ini merupakan aktifitas yang ke-5 kalinya dimana sebelumnya HSFCI Jakarta sudah banyak melakukan kegiatan, antara lain berbagi di Bulan Suci Ramadhan 2013 – Touring Baksos di Pondok Pensantren di Palembang Sumatera – berbagi masker, helm & jacket di wilayah Jakarta bertema “Komunitas Honda Peduli Keselamatan” – berbagi alat-alat kebersihan untuk korban banjir di Jakarta yang bertema “Komunitas Honda Peduli Banjir”.

Adapun acara ini didukung oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Jakarta- Tangerang, Asosiasi Honda Jakarta ( AHJ ) serta Alamgear Premium Riding Gear Equipment.

“Acara Tebar Sosial ini merupakan acara sosial yang sudah dirancang dalam program kerja HSFCI Jakarta, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan untuk menciptakan brand image yang positif terhadap organisasi motor di wilayah Jakarta,” terang Buyung Rianto (Denmas Brian) Ketua Umum HSFCI Jakarta kepada MotoBikerz.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *