Rayakan Hari Ibu: Honda beri diskon service hingga 50%

22 Desember dikenal dengan peringatan hari ibu, PT. Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung beserta dengan seluruh dealer Honda yang ada di Lampung menggelar serangkaian acara untuk memberikan apresiasi kepada para ibu. Peringatan Hari Ibu yang memasuki tahun ke-88 ini dikemas dalam bentuk wow customer dan digelar serentak di seluruh dealer Honda Lampung kamis, 22 Desember 2016.

Selain Wow Customer, TDM Raden Intan yang merupakan Dealer resmi motor Honda yang beralamat di jalan raden intan No. 65 Tanjung karang memberikan program menarik, yaitu diskon service sebesar 50 persen kepada para ibu yang melakukan service di AHASS TDM Raden Intan. Tidak ada syarat dalam program service ini, konsumen yang merupakan seorang ibu yang melakukan service akan secara langsung mendapatkan diskon service ini. Program ini berlaku sejak tanggal 21 hingga 23 Desember 2016.

Wow customer special hari ibu ini digelar dengan berbagai macam kegiatan menarik, mulai dari memberikan bingkisan, membagikan sembako gratis kepada ibu-ibu pedagang di pasar way jepara, memberikan kejutan pada konsumen yang berulang tahun di hari Ibu, service kunjung special hari ibu dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Seperti yang dilakukan dealer PT. Bintang Kharisma Jaya II, salah satu dealer resmi sepeda motor Honda ini memberikan kejutan kepada Ibu Desi Ariyanti yang merupakan salah satu konsumen dealer tersebut. Jajaran Managemen dealer secara khusus datang mengunjungi konsumen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang kebetulan berulang tahun bersamaan dengan Hari Ibu.

“Saya benar-benar terkejut saat dealer mengunjungi saya dan memberikan kue ulang tahun. Terimakasih atas kepedulian Honda kepada konsumen dan saya berharap Honda semakin jaya dan sukses”. Ungkap Desi Senang.

Manager Honda Customer Care Center TDM Dony Ronaldo mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang diselenggarakan dengan berbagai tema sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terimakasih kepada konsumen Honda yang tetap mempercayakan pilihannya terhadap sepeda motor Honda.

“Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan konsumen sekaligus menjadi pengingat kepada konsumen Honda tentang peringatan hari Ibu serta menjadikan hari Ibu sebagai momentum untuk dapat membahagiakan orang tua”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *