YNCI Lampung adakan pengenalan safety riding dalam tourjib

Yamaha Nmax Club Indonesia Chapter Lampung baru-baru ini mengadakan kegiatan menjelang akhir tahun. Kegiatan ini mereka sebut sebagai Touring Wajib member, Touring Wajib (tourjib) kali ini YNCI Lampung mengambil tujuan ke Pantai Labuhan Jukung yang berada di Pesisir Barat, Lampung pada sabtu-minggu, 17-18/12/2/16.

Sekitar 33 motor dengan jumlah orang sekitar 42 mengambil bagian dalam kegiatan ini. Selain sebagai kegiatan senang-senang dengan para member menjelang akhir tahun. YNCI Lampung pun mengadakan beberapa kegiatan di lokasi salah satu nya yaitu pengenalan safety riding kepada para member baik yang baru maupun yang sudah teregistrasi.

Hal ini mereka lakukan untuk lebih mengibarkan kembali akan penting nya safety Riding dalam berkendara. Selain itu memberikan pemahaman akan tertib berlalulintas pun menjadi menu utama dalam kegiatan ini.

“Sebagai pengurus sangat mendukung dan akan terus support kegiatan yang berbau positif khusus nya dalam hal berkendara. Karena kami ingin menjadikan komunitas ini sebagai ajang saling belajar agar tertib dalam berkendara dan tentu nya membantu aparat kepolisian khusus nya lantas untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas”, ujar Ade Setiawan Ketua YNCI Lampung kepada Motobikerz.com.

Pada akhir kegiatan ini para pengurus pun menyematkan NRA bagi member baru yang menjadi anggota YNCI Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *