Ban CST C6017 ini siap dijajal ke BORNEO Lintas 3 Negara

irc-tire-adbanner

Touring menuju BORNEO (Pulau Kalimantan termasuk Malaysia dan Brunei) apalagi disaat musim hujan kudu harus tepat memilih ban. Jika tidak ada halangan tanggal 2 Januari 2017, MotoBikerz.com dengan Solo Rider Stephen Langitan (SL) akan melakukan pertualangan berkendara ke Borneo menggunakan motor Suzuki Inazuma 250 yang dibalut dengan sepasang ban CST C6017.

Mengapa memilih ban CST C6017? Ya. pasalnya ban ini memiliki profil atau tapak model Dual Purpose yang siap diajak melibas jalan aspal juga termasuk jalan tanah, jalan becek, jalan lumpur, atau jalan rusak yang tidak jelas rimbanya. Sudah dua bulan ban CST ini terpasang di Inazuma dan kami telah melakukan berbagai pengetesan dan kini saatnya diajak ke Borneo.

Bagaimana hasilnya setelah diajak ke Borneo? Tunggu artikel berikutnya setelah kami menyelesaikan Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara yang akan menempuh jarak sekitar 6.300 Km termasuk rute Depok – Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pergi – pulang 1.600 Km.

Artinya ban CST C6017 ini akan menjalani berbagai kondisi jalan dimulai dari jalan aspal, jalan rusak, jalan tanah, jalan hancur, bahkan masuk jalan hutan yang tidak direkomendasikan untuk dilewati kendaraan bermotor.

Yuk kita buktikan ketangguhannya dan nantikan artikel maupun videonya setelah Solo Rider SL kembali ke markas MotoBikerz.com pada tanggal 5 Februari 2017 yang akan datang.

Dari website resmi CST Tire, bahwa ukuran ban C6017 yang tersedia agak terbatas artinya tidak begitu banyak pilihan namun ban ini nsangat cocok untuk sepeda motor model street bike dengan selera adventure. Sementara itu Suzuki Inazuma yang dipakai untuk solo touring BORNEO Lintas 3 Negara menggunakan ukuran ban depan 120/80-17 dan belakang 140/70-17.

VIDEO

Your comment: