Tas/Box apa saja yang dipakai Touring BORNEO Lintas 3 Negara?

Minggu ini adalah finalisasi packing dan persiapan motor Inazuma dengan segala barang bawaannya. Itulah yang dilakukan MotoBikerz.com bersama Solo Rider Stephen Langitan (SL) dalam rangka mempersiapkan diri untuk perjalanan selama 35 hari sejauh 7.300 Km dalam ajang berkendara seorang diri menuju BORNEO, yaitu Kalimantan terus masuk ke Malaysia dan Brunei.

Perjalanan ke BORNEO akan menjadi pengalaman pertama bagi Solo Rider SL sekaligus pengalaman pertama masuk ke negeri tetangga membawa sepeda motor sendiri. Oleh karena itu segala persiapan dan check list wajib diurut satu persatu, apakah servis motor, melengkapi dokumen perjalanan, melengkapi peralatan elektronik (kamera, video, smarthone, charger, SD card), membeli obat-obatan, packing baju, tools, dan sebagainya.

Untuk semua itu, maka Solo Rider SL harus menggunakan berbagai tas/box yang tepat untuk menyimpan semua barang bawaan yang akan diangkut diatas sepeda motor Inazuma. Singkat kata, untuk ajang Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara ini akhirnya kami menggunakan tas dan box sebagai berikut:

  1. Top Box SHAD 45
  2. Side BOX GIVI E22
  3. Tas Duffle Bag 7GEAR 60 liter
  4. Tank Bag 7GEAR Enduro High Performance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *