Team Sinnob Safety Trip Soematera Journey HTML INDONESIA 2016 tuntaskan tugas mulia

Akhirnya setelah menamatkan etape menjelang akhir ke Titik Nol Sabang – Atjeh, Team Sinnob Safety Trip Soematera Journey HTML INDONESIA 2016 juga menuntaskan tugas mulia menyerahkan amanat seluruh member HTML INDONESIA dari seluruh Simpul Wilayah yaitu penyerahan uang cash Bantuan Donasi HTML INDONESIA untuk korban Gempa Bumi di Pidie Aceh.

Team yang diwakilkan oleh Dwi Indra “Black” Saputra #2662 dengan disaksikan oleh rekan rekan satu Team lainnya menyerahkan bantuan Donasi tersebut kepada PIC Dinas Kesehatan Pemda Pidie Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Team juga sempat berbincang bincang dengan para penduduk yang terkena bencana dan dengan para relawan serta petugas kesehatan yang masih bekerja pasca Gempa yang terjadi diawal bulan Desember 2016 ini.

Walau besaran dana donasi tidak begitu besar, namun kesadaran seluruh member HTML INDONESIA sangat di apresiasi oleh Dinas Kesehatan Pemda Pidie Aceh, dan semoga ini menjadi penggerak yang diikuti oleh para Bikers Nusantara lainnya untuk tetap empati terhadap bencana yang terjadi di negeri tercinta kita ini, Indonesia.

Team sangat berterima kasih kepada seluruh Board Of Sarasehan – BOS -, Pengurus Nasional dan seluruh member HTML INDONESIA yang telah mensupport kegiatan donasi amal ini dan mempercayakan tugas mulia ini kepada Team Sinnob Safety Trip Soematera Journey HTML INDONESIA 2016.

Selanjutnya Team saat ini sedang melanjutkan perjalanan menamatkan tahapan akhir perjalanan menuju ke kota Medan dan selanjutkan beberapa member Team akan melanjutkan ke kota Duri (Ivand dan Derry), Kong Arya melanjutkan perjalanan ke Kota Lahat dan Taufik melanjutkan perjalanan adventure Soematera nya ke kota asal Depok. Sedangkan sisa anggota Team lainnya (Indra, Fathir dan Isah) akan kembali ke Depok di tanggal 2 Jan 2017, sedangkan satu member Team lainnya, Dinar akan balik ke kota Depok bersama keluarganya.

Terima kasih HTML INDONESIA
Terima kasih Bikers Nusantara
Jaga Persaudaraan di NKRI selamanya!

Sumber: Facebook/Bro Dinar HTML 0001

Your comment: