KYT, 7GEAR dan RESPIRO ikut mendukung Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara

irc-tire-adbanner

3 merek terkenal dikalangan otomotif Indonesia, yaitu KYT, 7 GEAR dan RESPIRO turut mendukung kegiatan “Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara, Indonesia – Malaysia – Brunei” menggunakan sepeda motor Suzuki Inazuma 250cc. Sebagaimana diketahui bahwa touring ini merupakan berkendara seorang diri yang akan dijalani oleh Solo Rider Stephen Langitan (SL) dengan bendera MotoBikerz.com

Bentuk dukungan yang diberikan, yaitu meyediakan barang-barang berkendara (riding gears) yang terbaik, aman dan nyaman dengan pertimbangan utama adalah safety riding. Apa saja yang diberikan oleh masing-masing ketiga merek tersebut?

Dari KYT menyediakan 1 unit helm terbaru KYT Enduro, sementara 7GEAR menyediakan tas duffle terbaru ukuran 60 liter, dan RESPIRO menyediakan jaket terbaru edisi Respiro Journey. Ketiga barang tersebut (lihat video dibawah) tentunya akan dipakai sebaik-baiknya oleh Solo Rider SL dalam rangka menyelesaikan misi touring di bumi Indonesia secara bertahap.

Solo Rider SL dan MotoBikerz.com akhir kata mengucapkan terima kasih banyak kepada pemegang merek KYT, 7GEAR dan RESPIRO. Semoga barang yang disediakan awet dan tahan lama sehingga masih bisa digunakan untuk event-event yang berikutnya, pasalnya agenda Solo Touring dari MotoBikerz masih banyak.

Untuk update berita tentang perjalanan Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara dapat diikuti melalui foto-foto di instagram @MotoBikerz dan @StepLangitan. Juga melalui facebook fanspage MotoBikerz.com dan StephenLangitan.com. Sebaiknya masbro yang hobi touring ikut memantau, follow saja instagram tersebut diatas.

SPONSORED BY:
SUZUKI – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
FEDERAL OIL – PT Federal Karyatama
BOSCH – PT Robert Bosch
CST – CST Tire
SINNOB – Sinnob Gear

SUPPORTED BY:
KYT, 7GEAR, RESPIRO, IMI (Ikatan Motor Indonesia)

Your comment: