Astra Motor Umumkan Pemenang Undian Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor

Menutup tahun 2016, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melaksanakan penarikan undian program Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor. Dilaksanakan di kantor Astra Motor Yogyakarta pada hari Jum’at (30/12), kegiatan ini disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, perwakilan konsumen, perwakilan jaringan AHASS, perwakilan media, dan manajemen Astra Motor Yogyakarta.

Program Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor merupakan sebuah program apresiasi yang dilaksanakan pada periode 1 Oktober hingga 30 November 2016. Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda dengan kriteria minimal melakukan penggantian oli di jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti program undian. Selain itu program ini merupakan program edukasi dimana konsumen diajak untuk peduli terhadap kondisi dan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

“Melalui program ini Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap konsumen atas kesetiaan yang diberikan kepada Honda. Semoga dengan adanya program ini setiap konsumen semakin sadar akan pentingnya melakukan perawatan sepeda motornya di bengkel resmi.” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Terhitung selama dua Bulan program ini berjalan di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, tercatat 46.868 konsumen mengikuti program undian ini. Dari keseluruhan peserta undian yang berpartisipasi, Bapak Sudiyanto konsumen AHASS Armada Tunasjaya Temanggung (01577) terpilih sebagai pemenang hadiah undian berupa satu unit sepeda motor Honda BeAT POP eSP.

Maksimalkan Layanan Melalui Pit Express

Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin disibukkan dengan aktivitas sehari-hari dan demi meningkatkan kepuasan, terhitung sejak Bulan Juli 2016 Astra Motor Yogyakarta menjalankan program Pit Express. Melalui program yang dilaksanakan di 210 jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas konsumen dapat menikmati layanan spesial tanpa antrian untuk penggantian oli dan penggantian suku cadang ringan. Khusus untuk penggantian oli di Pit Express, konsumen tidak dikenakan biaya (gratis) untuk jasa penggantiannya.

“Layanan Pit Express yang telah berjalan kurang lebih enam Bulan ini merupakan perwujudan semangat Honda untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen. Semoga dengan hadirnya layanan ini konsumen dapat semakin dimudahkan dalam melakukan perawatan sepeda motornya.” tutup Hery Suryo Indratno.

Your comment: