1000 Terompet Honda di Bagikan Secara Gratisss

irc-tire-adbanner

Mengakhiri detik-detik pergantian tahun 2016 untuk menuju tahun 2017, PT. Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung turut memeriahkan pergantian tahun ini dengan menggelar kegiatan Scoopy Fun Tour dan bagi-bagi terompet secara gratis kepada masyarakat dan konsumen, Sabtu 31 Desember 2016.

Pembagian terompet secara gratis yang dilakukan oleh TDM ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah memasuki tahun ke 3. Kali ini TDM menggelar kegiatan ini bersama dengan komunitas sepeda motor Scoopy di Lampung. Kegiatan Scoopy Fun Tour ini juga sekaligus memperkenalkan komunitas SCOOI (Scoopy Owner Lampung) yang baru saja di bentuk pada tanggal 22 Desember 2016 lalu.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan dalam kegiatan ini, TDM menyiapkan 1000 terompet yang telah di branding Honda untuk dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintasi Dealer TDM Raden Intan. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut pergantian tahun 2016 ke 2017. Pembagian terompet ini dilakukan agar masyarakat bisa ikut merasakan pergantian tahun dengan Honda walaupun tidak secara langsung merayakan bersama-sama.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai ungkapan rasa bahagia tutup tahun dan untuk menyambut tahun baru 2017. Selain komunitas Scoopy, seluruh karyawan TDM pun ikut ambil andil dalam pembagian terompet ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Lampung yang mayoritas merupakan konsumen Honda.” ungkapnya

Kegiatan ini di mulai pada pukul 1 siang di dealer Tunas Motor yang beralamat di Jl. Ikan Tenggiri Teluk Betung Selatan dan mulai membagikan 100 terompet. Acara kemudian dilanjutkan keliling area teluk menuju dealer TDM Diponegoro untuk membagikan 100 terompet. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju dealer Trio Kencana Abadi dan dealer Mulya Abadi Motor untuk membagikan masing-masing 100 terompet di dealer Honda yang menjadi tempat pemberhentian Scoopy Fun Tour ini.

Perjalanan Scoopy Fun Tour dalam misi membagikan terompet Honda ini dilanjutkan menuju kantor gubernur dan selanjutnya menuju dealer TDM Raden Intan untuk membagikan 400 terompet kepada pengguna jalan yang melintasi dealer TDM Raden Intan. Acara masih dilanjutkan menuju Tugu Adipura untuk membagikan 200 terompet kepada masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, ini terlihat dari antusias masyarakat yang rela berhenti sejenak di depan showroom TDM Raden Intan agar bisa mendapat terompet gratis untuk merayakan pergantian tahun 2016 ini.

Your comment: