Hari 1 Solo Touring BORNEO tiba di Kudus

irc-tire-adbanner

Hari Senin 2/1/17 sebagai hari pertama perjalanan Solo Touring BORNEO. Rutenya masih di Pulau Jawa yaitu dimulai dari Cinere Depok sampai Kota Kudus Jawa Tengah sejauh 523 km. Start jam 4.30 dan tiba di Kudus jam 17.00.Tujuan kami adalah ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk naik kapal ke Banjarmasin.

Kondisi jalan pantura dari Bekasi sampai Kudus banyak lubang namun untungnya Suzuki Inazuma mampu melewatinya dengan aman dan nyaman. Pasalnya kami menggunakan ban yang tepat yaitu CST model C6017 dengan desain dual purpose. Ukuran ban depan 120/80/17 dan belakang 140/70/17. Dengan ban CST ini kami tetap melaju dengan kecepatan yang konstan dan penuh percaya diri melibas jalan rusak.

Cuaca pagi hari cerah.. tapi siang hingga sore hari mulai dari Batang sampai Demak diguyur hujan. Lagi-lagi kami tidak mendapat masalah soal daya cengkraman ban CST yang tetap aman dan nyaman di jalan basah maupun kering. Lampu dan klakson BOSCH memperlancar perjalanan kami agar lebh aman, serta SINNOB Gear warna merah menambah suara halus pada bagian rantai dan perjalanan kami benar-benar nikmat.

Singkat cerita akhirnya tiba di Kota Kudus pukul 17.00 dan disambut bikers Kombo Kudus, kemudian acara malam hari berlanjut dengan makan malam bersama Kel. Richard Wawolumaya. Untuk penginapan kami bermalam dirumah ibunda Dian Filemon Wawolumaya dan Elsid Arendra Filemon.

SPONSORED BY:
SUZUKI – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
FEDERAL OIL – PT Federal Karyatama
BOSCH – PT Robert Bosch
CST – CST Tire
SINNOB – Sinnob Gear

SUPPORTED BY:
KYT, 7GEAR, RESPIRO, IMI (Ikatan Motor Indonesia)

Your comment: