Hari 2 Solo Touring BORNEO tiba di Surabaya

irc-tire-adbanner

Hari Selasa, 3/1/17 perjalanan dilanjutkan dari Kota Kudus Jateng lansung menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sejauh 250 Km dan benar-benar berjalan dengan mulus mulai jam 10 pagi sampai jam 17.00. Rutenya Rembang – Tuban – Lamongan – Gresik dan Tj. Perak. Lagi-lagi Inazuma melahap trek lurus dengan aman dan nyaman. 

Sebelumnya di kota Kudus kami masih sempat jalan-jalan ke lokasi pabrik rokok Djarum Kudus. Di lokasi OASIS Djarum Kudus ini saya terkagum-kagum melihat fasilitas yang sangat lengkap dan modern yang dimiliki pabrik rokok kretek ini. Setelah itu kami menikmati kuliner khas Kudus. Terima kasih banyak atas jamuan dari Richard Wawolumaya beserta istrinya Dian Filemon Wawolumaya.

Di Lamongan hujan keras dan berhenti makan siang Soto Lamongan bersama bro Tion. Di Gresik berhenti minum kopi dijamu Bro Su Hartono dari ION Gresik. Sampai di Surabaya jam 16.00 ditunggu oleg bikers SGOC dan mereka ini menemani beli tiket kapal di Tj. Perak

Pada saat tiba di kantor PT Dharma Lautan Utama sekitar 16.45, petugas mengatakan kapal yg ke Banjarmasin masih ada pada jam 17.00. Langsung diputuskan saat itu juga beli tiket kapal seharga Rp. 640 ribu utk motor Suzuki Inazuma plus yang punya.

Pukul 18.30 akhirnya naik kapal KM. Satria Kencana menuju Banjarmasin.

Terima kasih untuk semuanya dan ungkapan Puji Syukur kepada Tuhan Allah Bapa dan Yesus Kristus untuk semua kelancaran dan berkat yang tak terhitung. Ajaib dan luar biasa!

SPONSORED BY:
SUZUKI – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
FEDERAL OIL – PT Federal Karyatama
BOSCH – PT Robert Bosch
CST – CST Tire
SINNOB – Sinnob Gear

SUPPORTED BY:
KYT, 7GEAR, RESPIRO, IMI (Ikatan Motor Indonesia)

Your comment: