Peluncuran Shock YSS G II dan YSS DTG with Hybrid Technology

IMG_0581

Bertepatan dengan pembukaan TDR Technology Center pada Sabtu, 1/3/14 (artikel ini), dengan bangga TDR mempersembahkan YSS G II dan YSS DTG with Hybrid Technology sebagai produk resmi dari YSS. Acara peluncuran dihadiri oleh puluhan anggota klub dan komunitas sepeda motor yang lengkap dengan atributnya.

Saat ini pengguna sepeda motor di Indonesia semakin bertambah. Tetapi kondisi jalan yang tidak selalu mulus menjadi hambatan tersendiri bagi setiap pengendara sepeda motor. TDR sebagai perusahaan perlengkapan sepeda motor telah menyediakan suspensi dengan kuatlitas terbaik bagi setiap pengendara sepeda motor di Indonesia, dan saat ini YSS Suspension telah mengembangkan produk-produk baru dengan kualitas terbaik.

YSS G II merupakan suspensi baru dari YSS yang dilengkapi dengan tabung hydrolic oil yang memiliki double action untuk terus menyempurnakan kinerja dari spring, penyaluran gas dan hydrolic oil. Keuntungan dari YSS G II antara lain:

• Gas shock dengan tabung terpisah
• Dilengkapi dengan spring pre-load terbaru
• Design Diamond Eye
• New Solid & Material O-Eye
• New Solid & Material Fork for Scooter.

YSS DTG with Hybrid Technology merupakan inovasi dari YSS DTG yang saat ini dilengkapi dan disempurnakan dengan menggunakan Hybrid Technology dan merupakan suspensi pertama yang dilengkapi dengan dua tabung gas nitrogen.

Tidak hanya itu, YSS DTG with Hybrid Technology juga dilengkapi dengan Double Gas serta Hydrolic Oil untuk semakin memaksimalkan kinerja spring pada suspensi. Keuntungan dari YSS DTG With Hybrid Technology antara lain :

• High Pressure Nitrogen Gas
• Double Tube with Nitrogen Gas Shock
• Progressive Spring

MotoBikerz.com hadir melihat presentasi produk yang disampaikan langsung oleh Pinyo Panichgasem, CEO YSS (Thailand) Co. Ltd yang diterjemahkan oleh punggawa TDR, Benny Rachmawan. Turut hadir Teddy Hartono, Chief Executive Organization TDR International Ltd yang melihat sendiri bagimana antusias bikerz klub/komunitas motor menanyakan seputar produk terbaru YSS ini.

Tercatat ada 15 orang bikerz mengajukan pertanyaan, dan seluruhnya adalah pemakai produk YSS. Selain bertanya mereka pun memberikan testimoni tentang keunggulan produk YSS yang sudah pernah mereka pakai. Acara tanya-jawab ini sangat seru, pasalnya bagi bikerz yang bertanya disediakan hadiah helm TDR dan produk shock terbaru YSS dengan hybrid technology.

Wah.. asyik banget bro!

ALBUM FACEBOOK

One thought on “Peluncuran Shock YSS G II dan YSS DTG with Hybrid Technology

  1. […] produk terbaru shock YSS G II dan YSS DTG with Hybrid Technology sebagai produk resmi dari YSS (artikel ini), dan juga acara selama di ruangan showroom TDR Technology Center. Berikut ini adalah beberapa foto […]

Your comment: