Hari Ke-13 Solo Touring BORNEO, Sibu ke Miri 400 Km

Perjalanan Suzuki Inazuma melahap jarak 400 Km per hari sudah menjadi hal biasa, dan motor ini kembali di gas di Sarawak Malaysia antara Sibu – Miri pada hari Sabtu, 14/1/17 dengan kondisi rute jalan dominan trek lurus panjang melewati wilayah perkebunan kelapa sawit yang sepi.

Sebelumnya di Sibu sempat melewati beberapa lokasi menarik yang dapat dilihat melalui galeri foto yang ada dibawah, Solo Rider Stephen Langitan (SL) dilepas meninggalkan SIbu oleh seorang rider LC Crew Sarawak Zona Sibu setelah itu tancap gas seorang diri menuju Miri.

200 Km pertama masuk wilayah Bintulu dan rekan-rekan bikers LC Crew Sawarak Zona Bintulu sudah menunggu di sebuah persimpangan. Setelah duduk di kedai kopi, kemudian perjalanan 200 Km berikutya dilanjutan seorang diri.

Pukul 17.00 tiba di Miri disambut oleh Bro Ain dari LC Crew Sarawak Zona Miri. Kami mampir duduk ngopi di pinggir pantai Miri dan tak lama kemudian diaantar ke lokasi penginapan. Malam harinya Bro Ain dengan beberapa bikers Miri kembali datang menjumpai SL sambil duduk makan malam.

Terima kasih banyak untuk saabat bikers LC Crew Sarawak di Sibu, Bintulu dan Miri yang telah banyak membantu dan menemani saya di masing-masing kota tersebut diatas. Setidaknya jalinan perhabatan brotherhood telah kita buktikan.

Perjalanan berikutnya, hari ke-14 adalah Miri ke Lawas via Brunei.

SPONSORED BY:
SUZUKI – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
FEDERAL OIL – PT Federal Karyatama
BOSCH – PT Robert Bosch
CST – CST Tire
SINNOB – Sinnob Gear

SUPPORTED BY:
KYT, 7GEAR, RESPIRO, IMI (Ikatan Motor Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *