Semangat Rock & Roll Meriahkan HUT Kedua RIC Jakarta

Klub bernama R15 Independent Club (RIC) sukses menepati janjinya dengan menghadirkan 2 band rock papan atas Indonesia dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Jakarta. Klub pengguna Yamaha R15 ini mendatangkan band J-Rock dan Superglad ke acara yang dilangsungkan di pelataran parkir Pulo Gadung Trade Center pada hari Sabtu (21/01/2017).

Penampilan kedua band ini berhasil membuat “pecah” suasana, membakar semangat persaudaraan antar biker yang memadati area panggung utama malam itu. Ratusan biker ini nampak sangat menikmati penamapilan kedua band ini, sebelumnya mereka juga telah dihibur dengan penampilan band Tartar & The Project sebagai band pembuka.

Menariknya, personel band Tartar & The Project adalah gabungan biker R15 dari klub yang berbeda, mereka adalah Bro Tartar (Lead Vocal : Ravens15), Bro Rama (Drum : RIC Jakarta), Bro Jati (Guitar : YR15CI@Tangsel) dan Bro Hendrik (Bassist : VAP15).

Tidak hanya bikers wilayah Jabodetabek saja yang hadir, perwakilan Yamaha R15 dari Pekan Baru, Jambi, Palembang, Muara Enim, Lahat, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali juga ikut hadir memeriahkan acara ini.

Lengkapnya rangkaian acara ini diawali dengan sambutan oleh Bro Gerry #023 (Ketua Umum RIC) dan Bro Rama #033 (Ketua Panitia Acara). Kemudian bersama Bro Sinyo #001 (Dewan Penasehat) secara bersama-sama melakukan seremonial pemotongan kue ulang tahun didampingi Squad Boncengers (istri dan pasangan member RIC). Dipenghujung acara ditutup dengan penampilan Female DJ Gabby Quek.

“Kami atas nama panitia memberi rasa hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun kedua RIC ini. Disini sekaligus menunjukkan bahwa biker itu tidak hanya tertib berlalu-lintas tapi juga sopan dan tidak anarkis saat berkumpul di area hiburan semacam ini,” ujar Bro Rama.

Tidak hanya merayakan ulang tahun saja, dalam kesempatan ini RIC juga mengumumkan telah membentuk tim Event Organizer RIC Jakarta yang dikomandoi Bro Rama.

Seperti perayaan ulang tahun klub sepeda motor lainnya, sejumlah sponsor yang terlibat mendukung acara ini terdiri dari: Vale Production, Kopi Made, Contin Moto Jakarta, RV Motor Shop, Eastsider Vape, Yamaha Motor Indonesia, YRFI Jakarta.

Your comment: