Grand Opening Diler Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta

Pabrikan sepeda motor legendaris Amerika Serikat, Harley-Davidson, mengumumkan pembukaan diler resmi terbarunya bernama Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta pada Minggu (29/01/2017). Pembukaan diler yang berlokasi lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini akan melanjutkan eksistensi Harley-Davison di Tanah Air. Diler ini beroperasi di bawah manajemen PT. Anak Elang Motorindo.

Dalam seremoni Grand Opening Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta tampak para pengguna Harley-Davidson dari berbagai klub turut hadir seperti: H.O.G Jakarta Chapter, HDCI, MBC, IMBI, ISHD dan sejumlah komunitas lainnya.

Sama seperti diler sebelumnya yang resmi tutup pada pertengahan 2016 lalu, diler ini juga menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson, spare-part, dan apparel. Tidak lupa tersedia juga fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 8 service bay yang sanggup melayani servis ringan hingga 20 motor per hari.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dalam sambutannya menjelaskan, “Kami tahu betul kekuatan komunitas terhadap perkembangan diler ini. Untuk itu kami berharap diler ini juga bisa menjadi rumah bagi pelanggan kami, serta berharap dapat memberikan pelayanan komprehensif kepada seluruh Harley-Davidson Enthusiast di Indonesia.”

Sebagai komitmennya kepada penggemar setia Harley-Davidson di Jakarta khususnya, Diler Anak Elang Harley-Davidson yang berlokasi di Jalan Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading akan turut mendukung event Jakarta Bike Week yang berlangsung pada April 2017 mendatang.

Your comment: