Shell Lanjutkan Kerjasama Dengan Tim Ducati Corse MotoGP 2017

Shell, produsen minyak dan gas terkemuka hari ini (02/02/2017) umumkan kelanjutan kerjasama teknis dengan tim Ducati Corse MotoGP 2017. Di musim ke-19 kerjasama teknis Shell-Ducati, Shell Indonesia menghadirkan Jorge Lorenzo sebagai pembalap yang baru saja bergabung untuk Tim Ducati Corse MotoGP 2017.

Karlo Tugaff, Shell Advance Global Associate Brand Manager menjelaskan bahwa kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell berkinerja tinggi yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya.

“Kerjasama kami dengan Ducati Corse di MotoGP dan Superbike menjadi uji coba yang sangat ekstrim bagi pelumas motor Shell Advance dan bahan bakar Shell V-Power. Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi dan inovasi arena balap ke produk kami untuk di jalan raya.” Terang Karlo dalam acara Meet & Greet Jorge Lorenzo yang berlangsung di Exodus, Mal Kuningan City, Jakarta Selatan.

Sementara itu Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, mengatakan. “Kerjasama teknis dengan Shell selama 18 musim balap terakhir membuat kami bekerja semakin erat dibandingkan sebelumnya. Kemitraan ini memungkinkan kami dapat memformulasi Pelumas Shell Advance dan bahan bakar Shell V-Power untuk memberikan tenaga pada mesin Desmosedici.”

Shell Indonesia Perkenalkan Jorge Lorenzo Rider Tim Ducati Corse di MotoGP 2017
Dalam kesempatan ini, Shell Indonesia juga memperkenalkan juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo, sebagai pembalap baru Tim Ducati untuk musim 2017.

Pembalap Spanyol berusia 29 tahun ini baru saja menyelesaikan tes pertamanya di tahun 2017 dengan Ducati Desmosedici di Sirkuit Sepang beberapa hari yang lalu.

“Saya sudah tak sabar ingin berlaga dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici baru saya, bisa jadi ini sepeda motor terkuat di MotoGP saat ini. Saya yakin kerjasama teknis yang telah berlangsung lama dengan Shell telah membantu memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati. Ini menjadi salah satu faktor utama dari daya saing Tim Ducati di MotoGP 2017.”

Pada acara ini Lorenzo memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto bersama dan menandatangani cendera mata untuk mereka. Mereka yang beruntung adalah para pemenang kuis yang diselenggarakan Shell Lubricants melalui radio dan para pembeli produk pelumas Shell Advance di acara yang digelar Shell Lubricants di berbagai kampus terkemuka di Indonesia.

Your comment: